Bejat! Pria di Bengkulu Cabuli 4 Bocah Laki-Laki, Iming-imingi Korban Handphone

Endro Dwirawan, iNews · Selasa 20 April 2021 14:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 20 340 2397770 bejat-pria-di-bengkulu-cabuli-4-bocah-laki-laki-iming-imingi-korban-handphone-Mf9eo51egz.jpg Ilustrasi. (Foto: Antara)

KEPAHIANG - SH, pria berusia 43 tahun asal Kepahiang, Bengkulu ditangkap Satreskrim Polres Kepahiang karena mencabuli empat anak laki laki di desanya. Tersangka mengiming-imingi korban akan dibelikan handphone (HP).

Kasatreskrim Polres Kepahiang, Iptu Welliwanto Malau mengatakan, SH ditangkap tanpa perlawanan di tempat tinggalnya. Pria yang telah memiliki tiga anak dan satu orang cucu ini diduga telah melakukan tindak pencabulan terhadap sedikitnya empat orang anak laki-laki di desannya. 

Welliwanto menjelaskan, kasus ini terungkap setelah salah satu korban melaporkan perbuatan pelaku ke orang tuanya. Tak terima perbuatan pelaku, orangtua korban melaporkan kejadian ini ke polisi.

Baca juga: Fakta Terbaru, KPAD: Korban Pencabulan Anak Anggota DPRD Kota Bekasi Juga Dijual Online

Mendapatkan laporan tersebut, Tim Elang Jupi Satreskrim Polres Kepahiang langsung membekuk tersangka. Dari hasil pemeriksaan, diketahui perbuatan cabul tersebut telah dilakukan tersangka sejak dua tahun lalu dan kemungkinan ada lebih dari lima orang korbannya. 

“Adapun modus tersangka dengan menjanjikan akan membelikan HP ke korbannya asalkan korban mau menuruti perintah tersangka. Perbuatan cabul dilakukan tersangka di pondok kebun dan kebun kopi milik pelaku,” ujar Welliwanto, Selasa (20/4/2021).

Baca juga: Aksi Pria Pamer Alat Kelamin di Tempat Umum di Gunungsitoli Sumut Viral di Sosmed

Tersangka yang diketahui juga merupakan resedivis kasus perdagangan anak dan telah menjalani vonis penjara selama 7 tahun itu akan dijerat dengan tindak pidana pencabulan terhadap anak di bawah umur UU Nomor 35 tahun 2014 dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini