Petugas Lapas Temukan Sabu Misterius di Dalam Bungkus Nasi

Rus Akbar, Okezone · Kamis 22 April 2021 18:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 22 340 2399181 petugas-lapas-temukan-sabu-misterius-di-dalam-bungkus-nasi-ONlb90rdoS.jpg Petugas temukan sabu di dalam nasi bungkus (foto: ist)

PADANG - Petugas Lapas Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Anak Air Padang, Sumatera Barat menemukan sabu dalam bungkus nasi diletakkan dekat parkiran sepeda motor.

Kepala Rutan Kelas IIB Padang, Muhammad Mehdi, mengatakan sabu tersebut ditemukan anggotanya saat melakukan penyisiran area secara rutin di lingkungan kerja.

"Saat menyisir kami menemukan sabu dalam bungkus rokok yang diselip dalam bungkus nasi dalam Rutan, dan langsung kami hubungi pihak Polsek Koto Tangah," kata Mehdi, Kamis (22/4/2021).

Baca juga:  Awas! Bandar Narkoba di Medan Kini Dipersenjatai dengan Pistol

Mehdi menambahkan, pihaknya memang memiliki kamera pengawas di seputar area Rutan, tapi di lokasi penemuan sabu itu tidak terdeteksi dari CCTV.

"Kami memiliki 24 titik CCTV di Rutan Anak Air ini, namun di lokasi penemuan itu tak terdeteksi, sehingga kami tidak tahu barang itu dari siapa dan akan ditujukan ke Warga Binaan Pemasyarakatan mana," katanya.

Baca juga:  Dua Penyelundup Narkoba dalam Karung Beras Dituntut Hukuman Mati

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Koto Tangah, Ipda Mardianto, mengatakan pihaknya telah menyita barang bukti sabu tersebut yang ditemukan di lingkungan Rutan Kelas IIB Anak Air Padang.

"Barang bukti sudah kami sita, tapi pelakunya belum diketahui asal sabu ini,” tutupnya.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini