Dapat Takjil dan Masker dari Partai Perindo, Warga Asahan: Semoga Sukses!

INews.id, · Senin 26 April 2021 10:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 26 608 2400735 dapat-takjil-dan-masker-dari-partai-perindo-warga-asahan-semoga-sukses-rrqesnCB4r.jpg Perindo Asahan berbagi takjil ke warga (Foto : MNC Portal)

ASAHAN – Warga yang melintas di Jalan Imam Bonjol, Kisaran, Asahan, merasa terbantu dan senang karena mendapatkan takjil untuk berbuka puasa dari DPD Partai Perindo, Minggu 25 April 2021, sore. Tak hanya takjil, warga juga mendapat masker gratis.

Pembagian takjil dan masker bertujuan untuk berbagi keberkahan sambil mengimbau agar warga tetap menerapkan protokol kesehatan dalam keseharian di luar rumah untuk mencegah penularan Covid-19.

Pengendara motor, Agus mengaku senang bias mendapat takjil untuk berbuka puasa dari Perindo. "Senang sekali, Alhamdulillah. Bisa untuk bahan berbuka puasa dan masker buat persediaan besok. Terima kasih banyak untuk Partai Perindo. Semoga sukses," ujar Agus.

Hal yang sama diungkapkan Husni salah satu pengemudi bentor. Dia berterima kasih kepada Perindo atas kepeduliannya kepada masyarakat kecil.

"Terima kasih Perindo kebetulan memang masker yang saya pakai dari rumah sudah lama dipakai jadi bisa dipakai buat ganti. Untuk takjil yang diberikan semoga pengurus Partai Perindo selalu diberikan keberkahan," kata dia.

Ketua DPD Partai Perindo Asahan, Mizanul Akmal Sitorus mengatakan, kegiatan bebagi takjil rutin dilakukan pengurus Partai Perindo ke masyarakat tiap datangnya bulan suci Ramadan.

Baca Juga : Dapat Paket Sembako dari Pemuda Perindo, Warga: Alhamdulillah Semoga Berkah

“Selain takjil, kami juga memberikan masker sebagai bentuk imbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini,” katanya.

Anggota DPRD Asahan dari Fraksi Perindo, Tri Astuti mengatakan, Partai Perindo Asahan berkomiten tetap solid dan memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat. “Memberikan pelayanan ke masyarakat itu komitmen kami (Perindo),” katanya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini