Bikin Geram, Sekelompok Pemuda Ledakkan Petasan di Anus Ayam

Adi Haryanto, Koran SI · Sabtu 01 Mei 2021 22:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 01 525 2404071 bikin-geram-sekelompok-pemuda-ledakkan-petasan-di-anus-ayam-tuVwvpCUeD.jpg Foto: Istimewa

BANDUNG BARAT - Video sekelompok pemuda yang tega memasukkan dan meledakkan petasan di anus ayam viral di media sosial. Aksi kekejaman para pemuda terhadap binatang ini membuat para netizen geram.

Dari pantauan sampai Sabtu malam (1/6/2021), video viral yang awalnya di-posting di akun Instagram @manaberita2 ini sudah diputar sebanyak 4.381 kali. Pada video yang berdurasi 16 detik tersebut, tampak sejumlah pemuda menunjukkan seekor ayam berwarna putih yang sedang dipegang di bagian ekornya.

Pemuda yang lain kemudian menyalakan api dan menyulut petasan yang sudah menempel di anus ayam tersebut. Sesaat setelah sumbu petasan menyala, sang pemuda kemudian melepaskan ayam tersebut.

Ayam kemudian berlari menjauh dengan posisi di bagian belakangnya yang tampak menyala. Kondisi itu terlihat jelas mengingat video diambil saat malam hari. Setelah kurang lebih ayam berlari 5 meter, terdengar ledakan dari petasan yang dinyalakan tersebut.

Bersamaan dengan kejadian tersebut para pemuda yang merasa puas dengan perilakunya itu, terdengar tertawa bersama rekan-rekannya. Belum diketahui kapan video itu direkam dan di daerah mana kejadiannya berlangsung.

Namun dari keterangan akun yang memposting video, para pelaku dan lokasinya sudah diketahui tanpa merinci lebih detail. Warganet yang melihat video ini kemudian menuliskan beragam komentar. Isinya menyesalkan tindakan yang dilakukan oleh para pemuda tersebut.

Seperti yang ditulis oleh @peachyy7. "Astagfirullah sesama mahluk hidup bisa tega gitu, miris."

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini