Curi Lima Pasang Sepatu di Kosan, Pelaku & Korban Sempat Bertemu Saat Naik Tangga

Ervand David, iNews · Minggu 09 Mei 2021 13:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 09 525 2407982 curi-lima-pasang-sepatu-di-kosan-pelaku-korban-sempat-bertemu-saat-naik-tangga-BdTiqh9abA.jpg Pelaku pencurian lima pasang sepatu terekam CCTV (Foto: tangkapan layar)

BANDUNG - Seorang pria mencuri lima pasang sepatu senilai belasan juta rupiah di sebuah tempat kos-kosan di Jalan Cigadung, Bandung, Jawa Barat. Dalam aksinya, pelaku dan korban sempat bertemu di tangga indekos tersebut.

Aksi pencurian tersebut terekam kamera CCTV yang ada di kosan tersebut.

"Kebetulan pas itu saya mau ada keluar di jam yang sama dan lucunya saya sempat ketemu sama pelaku di bawah. jadi saya menuju bawah pelaku menuju atas dari tangga," kata Fauzan yang merupakan korban pencurian sepatu, Minggu (9/5/2021).

Dia menambahkan bahwa pelaku memiliki ciri-ciri badan yang cukup tinggi dan styilish dan mengerti merk sepatu. Lima pasang sepatu yang dicuri pelaku merupakan berharga mahal.

Baca juga: Oknum Guru Tega Mencuri 18 Komputer milik Sekolah

"Jadi pas saya pergi pelaku melihat saya pergi keluar pakai motor dan pelaku langsung mengambil 5 pasang sepatu. Ciri-cirinya pelaku pakai sweater hitam dan cukup tinggi dan stylish. dia mengerti sepatu," imbuhnya.

Baca juga: Diotaki Orang Dalam, Komplotan Pencuri Gasak Rp87 Juta di Minimarket

Korban sudah melaporkan kejadian tersebut kepada pihak polisi. Saat ini pihak kepolisian tengah memburu tersangka pencurian.

(fkh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini