3 Kali Diputar Balik, Pemudik Motor Pilih Jalur Tikus di Cirebon

Toiskandar, iNews · Senin 10 Mei 2021 08:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 10 525 2408229 3-kali-diputar-balik-pemudik-motor-pilih-jalur-tikus-di-cirebon-Z5luPKkECi.jpg Pemudik di jalur Pantura Cirebon (foto: iNews/Tois)

CIREBON - Ratusan pemudik sepeda motor berhasil lolos dari penyekatan petugas gabungan, dan hingga memadati Jalur Pantura Cirebon, Jawa Barat, Senin (10/5/2021) pagi.

Para pemudik mengaku lolosnya dari penyekatan berbagai cara untuk menghindari penyekatan tiga kali diputar balik ke empat kali, pemudik memilih jalur tikus dan lolos dari penyekatan.

Baca juga:  4 Hari Larangan Mudik, Polda Metro Putarbalikkan 7.525 Sepeda Motor

Pantauan di lokasi, ratusan pemudik dengan sepeda motor mulai tampak ramai dari dini hari tadi, memasuki lima hari diberlakukannya larangan mudik di sejumlah posko penyekatan banyak pemudik motor yang lolos dari penyekatan.

Kendaraan pemudik sepeda motor berplat B Jakarta dan Karawang ini terus melintasi jalur Pantura Cirebon dan terpantau ramai lancer, pemudik lolos dari penyekatan nekat melakukan perjalanan mudik ke tujuan Jawa Tengah dan Jawa Timur ini pada malam hari guna menghindari penyekatan.

“Sudah tiga kali diputar balik petugas, hingga yang keempat kali akhirnya lolos sampai Cirebon lewat jalur tikus,” kata Edi, pemudik asal Tegal ini, Senin (10/5/2021).

Baca juga:  Ribuan Pemudik di Jalur Pantura Cirebon Diputarbalikkan

Pemudik meski lolos dari penyekatan di wilayah Bekasi dan Karawang, namun mereka khawatir akan di putar balikan. Diperkirakan arus mudik di jalur Pantura Cirebon ini akan terus meningkat.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini