Ditabrak Kereta, Seorang Pemuda 3 Jam Terlantar di Lokasi Kejadian

Yudha Bahar, iNews · Rabu 19 Mei 2021 16:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 19 608 2412434 ditabrak-kereta-seorang-pemuda-3-jam-terlantar-di-lokasi-kejadian-MNpjWj7HnK.jpg Seorang pemuda tertabrak kereta api di perlintasan Pajak Rambe Medan Labuhan, Kota Medan, Sumut (Foto: Yudha Bahar)

MEDAN - Seorang pemuda tertabrak kereta api di perlintasan Pajak Rambe Medan Labuhan, Kota Medan, Sumatera Utara pada Rabu (19/5/2021) sore. Korban mengalami luka serius di bagian lengan kiri dan terlantar selama 3 jam tanpa pertolongan.

Warga kawasan perlintasan kereta api geger dengan peristiwa tersebut. Pemuda malang yang tidak diketahui identitasnya tersebut tergeletak selama 2 jam lebih setelah tertabrak kereta api.

Baca Juga:  Daop Madiun Catat 2 Peristiwa Anak-Anak Tertabrak Kereta saat Ngabuburit

Korban tertabrak saat sedang berjalan di areal perlintasan dan tidak melihat adanya kereta yang datang dari arah Medan menuju Belawan.

Diduga tidak mendengarkan suara klakson lokomotif kereta, pemuda berusia 20-an tahun tersebut tertabrak dan terpental sejauh 10 meter. Ia mengalami luka serius di bagian lengan kirinya.

Warga sekitar yang melihat kejadian berusaha membantu korban dengan memberi minum dan makanan. Namun, tidak berani membawa korban ke rumah sakit.

"Bukan orang sini, tangannya luka," ujar Ucok, warga sekitar.

Baca Juga:  Tertabrak Kereta Api, Tubuh Perempuan Ini Tercecer di Rel

Setelah beberapa saat terlantar di salah satu rumah kosong warga, pihak kelurahan dibantu petugas kepolisian membawa korban ke rumah sakit terdekat.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini