Gudang Kasur Busa di Cirebon Kebakaran

Toiskandar, iNews · Rabu 26 Mei 2021 05:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 26 525 2415601 gudang-kasur-busa-di-cirebon-kebakaran-oxOc520uzQ.jpg Gudang kasur di Cirebon kebakaran (Foto : iNews)

CIREBON - Diduga akibat korseling listrik, sebuah gudang pabrik pembuatan kasur busa di Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, terbakar hebat, Selasa 25 Mei 2021, malam. Beruntung dalam peristiwa tersebut tak memakan korban jiwa.

Peristiwa tersebut terjadi di Desa Ciledug Lor, Kecamatan Ciledug, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Banyaknya material yang mudah terbakar membuat api dengan cepat membakar seisi gudang.

Kebakaran diketahui saat seorang warga tiba-tiba melihat api dari dalam gudang pabrik kasur busa dan melaporkan kepada pemilik dan damkar setempat. Selain itu 6 unit damkar dikerahkan ke lokasi dengan meminta bantuan dari unit damkar lain.

"Sebanyak enam unit mobil Damkar dikerahkan ke lokasi untuk memadamkan api," ujar Kasi Tanggap Darurat Dinas Pemadam Kebakaran Eno Sudjana.

Baca Juga : 4 Unit Damkar Padamkan Kebakaran di Cengkareng

Sementara, usai berjibaku selama dua jam, petugas dapat memadamkan api. Beruntung dalam peristiwa tersebut tak memakan korban jiwa.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini