Share

Gugur Diserang OTK, Briptu Mario Ternyata 3 Bulan Lagi Akan Menikah

Chanry Andrew S, iNews · Sabtu 29 Mei 2021 15:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 29 340 2417252 gugur-diserang-otk-briptu-mario-ternyata-3-bulan-lagi-akan-menikah-w4jp28IObG.jpg Jenazah Briptu Stevanus Mario Sanoi disambut isak tangis keluarga (Foto: Chanry Andrew)

JAYAPURA - Brigadir Polisi Satu (Briptu) Stevanus Mario Sanoi, Kapolsubsektor Distrik Oksamol gugur diserang sekelompok orang tak dikenal (OTK). Ia diserang saat sedang berada di Polsubsektor Oksamol, Jumat 28 Mei 2021.

Almarhum ternyata akan melangsungkan pernikahan dengan gadis pujaan hatinya. Jessica namanya. Bahkan, pernikahan itu rencananya akan dilakukan tiga bulan lagi.

Baca Juga:  Isak Tangis Keluarga Sambut Jenazah Briptu Mario di RS Bhayangkara

Tuhan berkehendak lain. Kini, Jessica harus meratapi kepergian sang calon suami. Ia tampak menangis histeris sambil memeluk foto almarhum saat tiba di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Papua, Jayapura. 

Keluarga yang juga ada di lokasi tak kuasa menahan tangis saat jenazah tiba di kamar jenazah RS Bhayangkara Polda Papua, sekira pukul 14.20 WIT. Jenazah akan autopsi.

Kapolres Pegunungan Bintang AKBP Cahyo Sukarnito mengatakan, proses evakuasi sempat terkendala cuaca buruk. Namun, proses evakuasi akhirnya berhasil dilakukan sekitar pukul 11 siang.

"Jenazah nanti diautopsi di rumah sakit nanti segera dibawa ke rumah duka, ujar AKBP Cahyo Sukarnito di RS Bhayangkara Polda Papua.

Baca Juga:  Kronologi Penyerangan Polsubsektor Oksamol Papua oleh Sekelompok OTK

Keluarga besar Polres Pegunungan Bintang sangat kehilangan anggota terbaik mereka yang menjadi panutan dalam menjalankan tugasnya sebagai seorang anggota Polri.

"Yang jelas kami keluarga besar Polres Pegunungan Bintang merasa kehilangan, karena beliau adalah sosok panutan sebagai seorang anggota polisi yang sangat baik, yang selama ini bertugas di perbatasan negara," tutur AKBP Cahyo.

Baca Juga: Wujudkan Indonesia Sehat 2025, Lifebuoy dan Halodoc Berkolaborasi Berikan Akses Layanan Kesehatan Gratis

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini