Posting Kunjungan Raja Rote Ndao, Ganjar Didukung Netizen Maju Pilpres 2024

Mohamad Yan Yusuf, MNC Portal · Senin 31 Mei 2021 13:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 31 512 2417902 posting-kunjungan-raja-rote-ndao-ganjar-didukung-netizen-maju-pilpres-2024-5ORAiBvA17.jpg Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memposting kunjungan Raja Rote Ndao Vicoas Amalo (Foto: @ganjar_pranowo)

SEMARANG - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo memposting kunjungan Raja Rote Ndao, Vicoas Amalo ke rumah dinasnya di Semarang, Jawa Tengah beberapa waktu lalu.

Melalui akun Instagramnya, @ganjar_pranowo, mereka berdua membahas diskusi tentang kebangsaan. Dalam kunjungan itu, Vico menyanjung Ganjar yang menerima warga dengan baik.

“Kami berdiskusi pandang beliau tentang kami yang menjadi minoritas dari Indonesia Timur. Beliau juga bercerita soal kunjungan ke NTT, asrama NTT dan Papua, Beliau luar biasa,” kata Vico seperti dalam video.

Baca Juga: Politikus PDIP Sebut Ganjar Pranowo Telah Lama Asyik Sendiri

Lewat caption postingannya, orang nomor satu di Pemprov Jateng itu berterima kasih atas kedatangan raja dan ratu.

“Jawa Tengah adalah rumah kita semua. Siapapun yang ada di sini adalah tanggung jawab saya, termasuk saudara-saudara dari NTT. Jangan kapok dolan ke Semarang. Oiya, tenunnya bagus, keren. Salam buat saudara-saudara Rote Ndao,” katanya dalam caption.

Sejumlah warga net kemudian mendukung langkah Ganjar bertemu Raja Rote Ndao. Menurutnya, ini merupakan dukungan dari masyarakat minoritas Indonesia Timur.

“Indonesia timur saja siap dukung pak Ganjar Pranowo masak Indonesia barat ga ....😊😊 Merdeka lanjut RI 1 pak Ganjar Pranowo 🤟❤️💪,” kata @marpiahdilas.

Baca Juga:  Ganjar Minta Kota Semarang Bantu Penanganan Covid-19 di Kudus

Senada, dukungan Ganjar untuk Pilpres 2024 juga diungkapkan warga net lainnya.

“Jgn lupa pak, kami sudah tekad bulat dan sugeng_pelatih mantap utk nyoblos anda di RI 1 Besok,” kata @sugeng_pelatih

“GP semakin ditentang akan semakin jadi. Bila Tuhan yg menentukan pilihannya utk Pemimpin Indonesia di 2024 maka tak seorangpun dpt membatalkannya. 👏👏,” kata @santosogunawann.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini