Ini Penampakan Vila Tempat Bule Gelar Pesta Seks di Bali

Mohamad Chusna, Sindonews · Kamis 03 Juni 2021 14:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 03 244 2419544 ini-penampakan-vila-tempat-bule-gelar-pesta-seks-di-bali-WENa5vI4Xi.jpg Vila diduga lokasi pesta seks bule di Bali. (MNC Portal/Mohammad Chusna)

DENPASAR - Viral video warga negara asing (WNA) pesta seks di Bali. Polisi pun menyelidiki video viral itu. Lokasi pembuatan video tersebut berada Villa Umalas, Kuta Utara, Badung.

"Tempatnya berada Umalas, Kerobokan, Kuta Utara. Kita masih mencari pemilik vila dan para WNA yang ada di video itu," kata Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara Iptu Made Purwanta, Kamis (3/6/2021).

Menurut dia, dari hasil penyelidikan di lokasi, vila Umalas sangat mirip dengan lokasi yang dipakai untuk menggelar pesta seks empat bule dan satu warga lokal itu.

Dari informasi yang diperoleh, vila itu diketahui milik warga negara Prancis. Namun sejak pandemi, dia tidak berada di Bali dan pengelolaannya diserahkan kepada warga lokal.

Saat polisi tiba di vila, polisi sudah tidak mendapati para bule seperti yang ada di video. "Kita akan panggil pengelola untuk memastikan apakah bule-bule itu pernah menginap di sana," ujar Purwanta.

Seperti diberitakan, Bali digemparkan video pesta seks warga negara asing (WNA) yang tersebar melalui aplikasi TikTok.

Baca Juga : Heboh Video Bule Pesta Seks, Diduga di Bali

Ada dua video syur yang tersebar. Video pertama diperankan oleh empat bule, terdiri tiga laki-laki dan satu perempuan. Video kedua diperankan lima peserta. Terdiri tiga bule laki-laki dan dua perempuan, yaitu

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini