Tabrak Motor, Pengemudi Mobil Ini Dikejar-kejar Massa Gegara Kabur

Priyo Setyawan, Koran SI · Jum'at 04 Juni 2021 20:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 04 510 2420400 tabrak-motor-pengemudi-mobil-ini-dikejar-kejar-massa-gegara-kabur-ki2KXgvBtU.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

YOGYAKARTA - Kecelakaan lalu lintas melibatkan mobil Toyota Etios AB 1158 FH dengan sepeda motor Honda Supra AB 3915 SS terjadi di Simpang empat Titik Nol Kilometer (Km) , Yogyakarta, Kamis 3 Juni 2021 malam pukul 20.20 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Namun, pengendara sepeda motor pada bagian dada dan kaki kanannya memar, sehingga dibawa ke Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Yogyakarta untuk mendapatkan perawatan.

Sedangkan pengemudi mobil tidak mengalami luka. Kasus ini sekarang ditangani Satlantas Polresta Yogyakarta.

Baca Juga:  Roy Suryo Laporkan Dua "BuzzeRp" ke Polisi Terkait Kasus Kecelakaan

Kasubbag Humas Polresta Yogyakarta AKP Timbul Sasana Raharja mengatakan peristiwa itu berawal saat mobil Etios AB 1158 FH yang dikemudikan Ilyas Dwi Ardiatama (23) warga Sulawesi Tengah melaju dari arah timur ke barat di Jalan Panembahan Senopati Yogyakarta, sampai di simpang empat Titik Nol belok kiri arah Jalan Pangurakan. Ketika berbelok itu terlalu melambung ke kanan.

Saat bersamaan, karena lampu Apill berwarna hijau dari arah selatan ke utara Jalan Pangurakan melaju sepeda motor Supra AB AB 3915 SS yang dikendarai Ramli (47) warga Kadipaten Kulon KP I /265 RT 15 RW 04, Kraton, Yogyakarta berbelok ke kanan arah Jalan Panembahan Senopati.

"Karena jarak sudah terlalu dekat dan pengemudi mobil tidak dapat menguasai kendaraannya maka terjadilah kecelakaan itu," kata Timbul, Jumat (4/6/2021).

Usai kecelakaan, pengemudi mobil tidak berhenti dan menolong korban justru tancap gas meninggalkan lokasi melaju ke arah selatan.

Baca Juga:  Pria 59 Tahun Tertabrak Mobil Dinas Pertamanan DKI hingga Tewas saat Berolahraga

Warga yang mengetahui kejadian langsung menolong korban dan ada yang berusaha mengejar mobil yang menabrak dan berhasil menangkap di Jalan Tohpati, Yogyakarta serta diserahkan kepada polisi.

"Kasus ini ditangani oleh Satlantas Polresta Yogyakarta," paparnya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini