Diduga Dendam Lama, Pria Tewas Ditusuk di Lokasi Sabung Ayam

Nanang Fahrurozi, iNews · Rabu 09 Juni 2021 08:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 09 340 2422260 diduga-dendam-lama-pria-tewas-ditusuk-di-lokasi-sabung-ayam-e39ptxq7nB.jpg Ilustrasi (Shutterstock)

MERANGIN - Sutran Efendi (33), warga Desa Muara Cawang, Kecamatan Tanjung Sakti Pumu, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan, meregang nyawa usai ditusuk orang tak dikenal (OTK). Peristiwa itu terjadi di perjudian sabung ayam di Desa Nilo Dingin Dusun Sungai Tebal, Kecamatan Lembah Masurai, Kabupaten Merangin, Jambi.

Kejadian penusukan itu bermula saat korban sedang asyik menonton perjudian sabung ayam. Tiba-tiba Korban ditusuk dari belakang dengan menggunakan pisau berulang kali oleh pelaku yang hingga saat ini belum diketahui identitasnya. Usai melakukan penusukan, pelaku langsung kabur ke perkebunan kopi di wilayah tersebut.

Korban yang mengalami luka serius langsung dibawa warga sekitar ke puskesmas terdekat. Namun, belum sampai ke puskesmas, korban Sudah mengembuskan napas terakhirnya.

Syahlan warga setempat mengatakan jika penusukan itu diduga karena dendam lama.

Baca Juga : Cemburu, Suami Tikam Istrinya yang Dilamar Pria Lain

"Iya korban sedang asyik menonton sabung ayam. Tiba-tiba pelaku datang langsung menusuk korban. Saya kira dia pasti kenal dan mungkin ada dendam lama di antara mereka," tutur Syahlan, Rabu (9/6/2021).

Sementara itu, Kapolsek Lembah Masurai Iptu Rezi Darwis, ketika dikonfirmasi kejadian belum ada jawaban. Namun, informasi terakhir yang berhasil dihimpun, pihak kepolisian sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku hingga ke dalam hutan di dusun Sungai Tebal Kecamatan Lembah Masurai, Kabupaten Merangin, Jambi.

Baca Juga : Polisi Pastikan Penikam Polantas di Palembang Bukan Jaringan Terorisme

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini