Avanza Terlibat Tabrak Lari di Bandung, Sejumlah Pengendara Jadi Korban

Arif Budianto, Koran SI · Jum'at 11 Juni 2021 08:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 11 525 2423422 avanza-terlibat-tabrak-lari-di-bandung-sejumlah-pengendara-jadi-korban-uQpatW5yYb.jpg Tabrak lari di Bandung. (Ist)

BANDUNG - Mobil minibus merek Toyota Avanza terlibat tabrak lari dari pusat Kota Bandung pada Kamis (10/6/2021) malam. Akibatnya, banyak pengendara motor dan mobil menjadi korban ugal-ugalan driver kendaraan berwarna putih.

Informasi yang dihimpun MNC Portal Indonesia (MPI), minibus tersebut terlibat tabrak lari di daerah Dago. Namun, pengemudi justru melarikan diri dengan mengendarai mobilnya secara ugal ugalan. Tampak beberapa pengendara menjadi korban.

Pada video yang beredar di Instagram, setidaknya ada dua orang pengemudi motor yang menjadi korban. Selain itu, tampaknya ada pula kendaraan roda empat yang menjadi korban mobil Avanza itu.

Sejumlah warga juga melaporkan, kendaraan tersebut melintasi Gedebage dengan posisi ban depan telah terbakar, tersisa velk. Sementara bumper Avanza juga telah copot tak beraturan lagi.

"Tadi daya lihat di Gedebage, roda depan sudah enggak ada bannya. Dan itu melaju cukup kencang," tulis salah salah seroang netizen di akun Instagram Infokotabandung.

Baca Juga : Tabrak Motor, Pengemudi Mobil Ini Dikejar-kejar Massa Gegara Kabur

Mobil kemudian masuk ke ruas tol Purbaleunyi. Informasi yang diperoleh mobil Avanza terbakar di KM 153, akibat kondisi velk sudah tak ada ban. Sementara pengemudinya melarikan diri.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini