Peringati HUT Ke-6, Perindo Tegaskan Akan Maju di Pilkada Tapanuli Utara

Aries Fernando Manalu, iNews · Jum'at 11 Juni 2021 22:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 11 608 2423900 peringati-hut-ke-6-perindo-tegaskan-akan-maju-di-pilkada-tapanuli-utara-XyRxpkjsdA.jpg Partai Perindo Tapanuli Utara peringati HUT ke-6 (Foto: Arief Fernando)

TAPUT - Di usia yang keenam, Partai Perindo semakin matang. Untuk itu, Partai Perindo akan terus menata strategi dengan pembenahan organisasi dan penguatan sumber daya manusia (SDM).

Peringatan hari jadi Partai Perindo di Kabupaten Tapanuli Utara digelar dengan mematuhi protokol kesehatan seperti jaga jarak dan memakai masker. Acara dihelat di kantor partai, Jalan SM Raja Nomor 6 Tarutung, Kecamatan Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara, Jumat (11/6/2021).

Pada momen tersebut, Partai Perindo menekankan akan maju di Pilkada Tapanuli Utara. Untuk itu, Partai Perindo harus maju, solid, dan harus bisa untuk melalui tahap pemilihan calon bupati dan calon legislatif di Kabupaten Tapanuli Utara.

Baca Juga: HUT Ke-6, Perindo Labuhanbatu Selatan Rangkul Generasi Muda

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Tapanuli Utara Sondang Matondang menyatakan, di depan pengurus, kader dan sayap partai untuk periode memimpin di Kabupaten Tapanuli Utara, agar Perindo betul betul dalam kepengurusan di Tapanuli Utara, khususnya pembentukkan kader PAC di 12 kecamatan.

Organisasi diperkuat, SDM-nya juga diperkuat sesuai dengan kebutuhan di daerah Tapanuli Utara. Intinya, Perindo harus maju untuk Pilkada 2021 karena Perindo sudah ikut dalam tahap pemilihan bupati.

Perindo telah bergerak aktif di Pilkada serentak 2020 untuk memberikan dukungan kepada putra putri terbaik di daerah agar bisa membangun kemajuan dan kesejahteraan daerah. "Kita cari figur yang benar-benar kita bisa mendukung dan membuat Tapanuli Utara menjadi sejahtera," ujarnya.

Sementara anggota DPRD Sumut Dapil VIII Partai Perindo Jonius Taripar Hutabarat mengatakan, Perindo mempunyai harapan yang cukup besar, di mana Perindo adalah partai baru, tapi sudah masuk di pilkada daerah.

"Dengan kekuatan yang kami punya saat ini, harapan Partai Perindo untuk membesarkan partai," tuturnya.

Baca Juga: Perindo Salurkan Bantuan ke Korban Kebakaran Tanjung Jabung Timur

Partai Perindo juga merekrut artis artis yang terkenal seperti di media sosial, atau tokoh-tokoh adat, masyarakat yang ingin calon Partai Perindo untuk pilkada yang akan datang. Perindo juga berusaha semaksimal mungkin. Semua mesin partai harus berfungsi seperti di daerah berfungsi di kecamatan juga berfungsi sayap-sayap pun harus berfungsi.

Dalam perayaan itu, Ketua DPD Partai Perindo, 2 anggota DPRD Tapanuli Utara dan anggota DPRD Sumatera Utara merayakan ulang tahun ke 6 tahun Partai Perindo dengan memotong kue dan nasi tumpeng di Kantor Perindo Tarutung.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini