Bocah Meninggal Digigit Anjing, Keluarga Minta Polisi Proses Hukum Pemiliknya

Ahmad Ridwan Nasution, iNews · Selasa 15 Juni 2021 20:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 15 608 2425704 bocah-meninggal-digigit-anjing-keluarga-minta-polisi-proses-hukum-pemiliknya-kEahqfEiPw.jpg Bocah 10 tahun tewas digigit anjing tetangganya (Foto : iNews)

MEDAN - Meninggalnya bocah berusia 10 tahun bernama Muhamad Reza Aulia, warga Medan, Sumatera Utara, usai digigit anjing kampung peliharaan tetangga, membuat pihak keluarga meminta pihak polisi agar pemilik anjing diproses secara hukum.

Keluarga pelajar kelas empat sekolah dasar yang tewas digigit anjing milik tetangga pada Kamis lalu, meminta kepada pihak kepolisian memproses hukum pemilik anjing yang menyebabkan anaknya tewas.

Diketahui, bocah berusia 10 tahun itu meninggal digigit anjing setelah melintas di depan rumah tetangganya yang hanya berjarak 10 rumah dari kediaman korban.

Diduga, pagar rumah tidak tertutup rapat sehingga hewan buas tersebut keluar dari dalam rumah dan menerkam serta menggigit paha korban yang sebelumnya sempat kabur.

M Sai Rangkuti, selaku kuasa hukum keluarga korban, mengatakan kasus tersebut sudah dilaporkan ke Polsek Medan Tuntungan, Pihak keluarga meminta kepada pemilik anjing tersebut diproses secara hukum kerena telah menyebabkan anak dari kliennya meninggal.

Baca Juga : Swab Acak di Pusat Perbelanjaan Kudus, 2 Orang Positif Covid-19

"Kami meminta polisi agar kasus ini diproses secara hukum," ujar Sai Rangkuti, Selasa (15/6/2021).

Selain itu, kuasa hukum keluarga korban juga meminta kepada pemilik binatang melakukan kontrol terhadap hewan peliharaanya dan perawatan rutin sehingga tidak menimbulkan kerugian bagi orang lain.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini