Polisi Amankan Anjing yang Menggigit Bocah 10 Tahun hingga Tewas

Adi Palapa Harahap, iNews · Rabu 16 Juni 2021 10:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 16 608 2425934 polisi-amankan-anjing-yang-menggigit-bocah-10-tahun-hingga-tewas-NNTeSGQMTq.jpg Ilustrasi (Foto : Shutterstock)

MEDAN - Kasus tewasnya bocah 10 tahun yang diduga digigit anjing, sudah dilimpahkan oleh Polsek Deli Tua ke Polrestabes Medan. Dan saat ini Polrestabes Medan tengah melakukan penyelidikan dengan memangggil para saksi dan menunggu hasil autopsi dari Rumah Sakit Bhayangkara .

Pelimpahan kasus ewasnya MR, bocah 10 tahun itu dilakukan kemarin, Selasa 15 Juni 2021.

Wakasat Reskrim Kompol Rafles Marpaung menyatakan saat ini pihaknya melakukan penyelidikan dan akan memanggil para saksi-saksi. Polrestabes Medan, kata dia, saat ini polisi juga sudah mengamankan seekor anjing yang diduga menggigit korban hingga tewas.

"Kami susah memeriksa beberapa saksi terkait kasu tersebut," Kompol Rafles, Rabu (16/6/2021).

Sebelumnya, korban digigit anjing milik tetangganya sendiri beberapa waktu lalu. Saat itu pelajar kelas 4 SD itu melintas di depan rumah tetangganya insial R yang hanya berjarak 10 rumah dari kediaman korban.

Namun, diduga pagar rumah tidak tertutu rapat, hewan buas peliharaan tetangga kelura dari dalam rumah dan mengejar bocah dengan menerkam serat menggigt paha korban yang sebelumnya sempat kabur. Oleh keluarga, korban di bawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Baca Juga : Bocah Meninggal Digigit Anjing, Keluarga Minta Polisi Proses Hukum Pemiliknya

Nahas, beberapa hari kemudian timbul gejala aneh dari tubuh korban di mana kaki bekas gigit anjing kampung tersebut mengalami kelumpuhan. Bahkan korban juga hilang ingatan dan terus buang air besar.

Selama mendapat perawatan medis di rumah sakit, pada Minggu sore, korban akhirnya meninggal dunia.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini