Patroli Pemberantasan Premanisme Polda Sulsel Tangkap Sejumlah Warga Asyik Pesta Miras

Muhammad Nur Bone, · Jum'at 18 Juni 2021 03:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 18 340 2426991 patroli-pemberantasan-premanisme-polda-sulsel-tangkap-sejumlah-warga-asyik-pesta-miras-PKmcl35kX1.jpg Penangkapan preman yang meresahkan warga.(Foto:Antara)

MAKASSAR - Untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat dari gangguan Kamtibmas disebabkan minuman beralkohol di Kota Makassar, Unit Patmor Polda Sulsel yang menggelar patroli memberantas premanisme pada Kamis (17/6/2021) malam menangkap sejumlah warga di dua lokasi tengah asik berpesta miras (minuman keras).

Para tersangka langsung diserahkan ke polsek setempat bersama barang bukti mirasnya untuk diproses lebih lanjut.

Polisi menindak tegas keempat warga yang masih tengah mabuk. Dari informasi yang didapatkan, mereka telah memulai pesta mirasnya sejak sore hari hingga membuat warga sekitar serta pengguna jalan yang melintas resah, khususnya para pedagang pasar.

Empat orang bersama puluhan liter mirasnya langsung diserahkan ke Polsek Makassar untuk diproses lebih lanjut.

Baca Juga: Preman Pungli di Tanjung Priok Dirikan Badan Usaha Demi Lakukan Pemerasan

Di tempat terpisah, kembali polisi mendapati empat remaja tengah asik bepesta miras jenis ballo. Keempat remaja bersama barang buktinya langsung diserahkan ke Polres Pelabuhan untuk diberikan sanksi sosial.

Unit Patmor Tim Thunder Polda Sulsel semakin meningkatkan patroli menajring para premanisme yang meresahkan masyarakat. Patroli sengaja menyasar sjeumlah zona merah yang sering terjadi aksi kriminal jalanan ataupun pemalakan.

(saz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini