Tragis! Bocah Ini Tewas Tertimpa Tembok saat Bermain Hujan-hujanan

Robby Ridwan, iNews · Minggu 20 Juni 2021 11:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 20 519 2427996 tragis-bocah-ini-tewas-tertimpa-tembok-saat-bermain-hujan-hujanan-tHKjBVmE40.jpg Foto: MNC Media

BLITAR - Seorang bocah laki-laki berusia 10 tahun di Kota Blitar, Jawa Timur tewas setelah tertimpa tembok sepanjang 50 meter, pada Sabtu (19/6/2021) petang.

(Baca juga: Viral! TNI AL Selamatkan Bocah Terombang-ambing di Tempat Jatuhnya Sriwijaya Air)

Evakuasi jenazah korban Diki Asfriano, warga Kelurahan Tembang, Kecamatan Sananwetan, berlangsung dramatis karena berada di reruntuhan tembok. Korban Diki Asfriano tertimpa saat bermain bersama 10 temannya.

(Baca juga: Corona Melonjak! Kawasan GBK Dipadati Masyarakat Berolahraga, Banyak Tak Pakai Masker)

Saat kejadian, Blitar dilanda hujan disertai angin kencang. Tiba-tiba, tembok setinggi 3 meter dengan panjang 50 meter di dekat korban roboh dan menimpanya.

Polisi yang mendapat informasi dari warga langsung ke lokasi kejadian dan mengevakuasi korban dengan alat seadanya. Korban selanjutnya divisum di rumah sakit.

Camat Sananwetan Heru Eko Pramono mengatakan, kronologi kejadian tragis ini bermula saat korban Diki Asfriano bermain di luar rumah saat hujan deras. Dia dan 10 temannya yang lain berteduh di samping tembok.

Saat mengetahui tembok itu akan roboh, 10 anak yang bermain bersama Diki sempat melarikan diri. Sementara korban tidak sempat lari hingga tertimpa tembok berat itu. Jenazahnya ditemukan dengan kondisi mengenaskan. "Korban tertinggal hingga tertimpa tembok," kata Camat Sananwetan.

Peristiwa yang mengakibatkan kematian bocah 10 tahun tersebut masih dalam penanganan. Polisi juga sudah melakukan olah TKP untuk memastikan penyebab tembok roboh dan menimpa korban.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini