Diduga Kepanasan, Wanita Cantik Nekat Berenang Tanpa Busana di Air Mancur Roma

Rahman Asmardika, Okezone · Rabu 23 Juni 2021 15:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 23 18 2429745 diduga-kepanasan-wanita-cantik-nekat-berenang-tanpa-busana-di-air-mancur-roma-muJnRzgjBd.jpg Foto: Newsflash.

ROMA – Seorang wanita muda menarik perhatian setelah dia menanggalkan pakaiannya dan berenang telanjang bulat di air mancur di pusat Kota Roma, Italia. Wanita itu akhirnya dipaksa keluar oleh polisi, namun rekaman dari kejadian itu beredar di media sosial.

Dalam rekaman yang diambil oleh turis, wanita itu tampak telanjang di depan orang-orang yang lewat dan naik ke air mancur Piazza Colonna, beberapa meter dari kediaman resmi perdana menteri Italia di dekat Palazzo Chigi pada 19 Juni.

BACA JUGA: Penjara Terbengkalai Ini Siap Disulap Jadi Objek Wisata di Italia

Wanita itu berenang beberapa putaran di air mancur tersebut sebelum diminta pergi oleh polisi. Dia keluar dan mengumpulkan miliknya dan tersenyum pada polisi saat dia berpakaian.

Laporan media lokal yang dilansir The Sun menyebutkan bahwa wanita muda tak dikenal itu rupanya seorang turis dan mengeluh tentang gelombang panas yang mencengkeram kota sebelum melompat ke air mancur.

Laporan lain menunjukkan dia ditantang melakukan melakukan aksi tersebut.

BACA JUGA: Italia Dilanda Kekeringan, Air Mancur di Vatikan Dimatikan

Wanita itu menyelinap melewati penjagaan polisi dan penghalang yang didirikan di sekitar air mancur dan masuk ke air. Dia kemudian berenang santai sebelum seorang petugas mendekat dan mengancamnya akan ditangkap jika tidak keluar.

Namun, wanita Italia itu mengabaikan ancaman polisi, membalikkan badannya, dan melanjutkan berenang. Setelah beberapa menit, dia keluar dari air mancur, berpakaian sendiri, dan dengan tenang berjalan pergi.

Tidak ada informasi lebih lanjut tentang apakah wanita muda itu didenda karena aktivitasnya yang ilegal tersebut.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini