Share

Dor! Bocah Ini Tewas Saat Main Tembak-tembakan dengan Temannya

Tim Okezone, Okezone · Jum'at 25 Juni 2021 12:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 25 340 2430782 dor-bocah-ini-tewas-saat-main-tembak-tembakan-dengan-temannya-xaIVtvEkm6.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

JAKARTA - Bocah berusia 5 tahun, PS tewas setelah mengalami luka tembak di dadanya. Peristiwa tersebut terjadi saat TS bermain dan bercanda dengan temannya TS, yang berusia 13 tahun.

Dada PS tertembus peluru dari sanapan angin milik bapaknya TS. Pelaku tak mengetahui bahwa senapan angin itu telah dikokang dan memiliki peluru, lalu TS menarik pelatuknya sehingga korban tertembak.

Korban tewas saat menuju ke Puskesmas. Peristiwa tersebut berlangsung di Kecamatan Sikakap, Kabupaten Mentawai, Sumatera Barat (Sumbar) pada Selasa 22 Juni 2021 malam.

Wakapolsek Sikakap Yanuar mengatakan, kejadian berawal saat korban dan pelaku bermain kejar-kejaran.

Baca juga: 5 Fakta Kasus Penembakan di Taman Sari, Pistolnya Revolver

Saat itu, lanjut dia, pelaku mengambil senapan angin milik bapaknya yang tergantung di dinding kamar. Kemudian, pelaku langsung menodongkan senapan angin tersebut ke dada korban dengan maksud bercanda.

"Kemudian korban dibawa ke puskesmas untuk mendapatkan perawatan, namun dalam perjalanan korban meninggal dunia," kata Yanuar.

Baca juga: Penjelasan Polisi soal Ponpes di Bekasi Diberondong Tembakan

Yanuar mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait dengan peristiwa tersebut. Pelaku tidak ditahan lantaran masih di bawah umur.

(fkh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini