Diduga Selingkuh, ASN Digerebek Ibu-Ibu Perumahan di Siang Bolong

Taufik Syahrawi, iNews · Jum'at 25 Juni 2021 19:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 25 519 2431037 diduga-selingkuh-asn-digerebek-ibu-ibu-perumahan-di-siang-bolong-kjQpu1Rv3G.jpg

JAKARTA – Dua aparatur sipil negara (ASN) yang bekerja di satu kantor digerebek oleh ibu-ibu sebuah komplek perumahan di Bangkalan, Madura, Jawa Timur. Aksi ibu-ibu ini dipicu oleh dugaan terjadinya perselingkuhan.

Para ibu rumah tangga di Perumahan Pangeranan, Bangkalan geram setelah melihat seorang wanita berinisial A-E keluar dari rumah ASN pria berinisial H-B. Mereka menduga kedua ASN itu berselingkuh.

BACA JUGA:  Kasus Suami Gerebek Istri di Serdang Bedagai Berlanjut, Perkara Dilimpahkan ke Jaksa

H-B menjabat sebagai Kasi di salah satu instansi Pemkab Bangkalan, sementara A-E adalah teman satu kantornya yang berstatus pegawai honorer. 

Dugaan perselingkuhan itu bermula saat H-B mengungsikan istri dan anaknya ke rumah mertia dengan alasan hendak melakukan isolasi mandiri karena Covid-19. Namun, setelah keluarganya pergi, H-B justru memasukkan A-E, seorang wanita bersuami yang memiliki tiga anak, ke dalam rumah.

Warga kemudian melaporkan hal ini ke RT setempat karena A-E diduga telah menginap sejak sehari sebelumnya.

BACA JUGA: Kasus Covid-19 Melonjak, Kabupaten Bangkalan Zona Merah

Saat didatangi ketua RT, istrinya, dan para ibu-ibu, H-B mulanya membantah ada wanita lain di dalam rumahnya. Namun, saat didatangi kedua kali dia akhirnya mengaku, dan berkilah bahwa A-E hanyalah pengantar makanan karena dia sedang melakukan isolasi mandiri.

Kericuhan akhirnya mereda setelah kedua ASN itu pergi dari lokasi. Tetapi, karena masih jengkel, ibu-ibu kemudian menempelkan selebaran di pagar rumah H-B.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini