Jatuh dari Kapal yang Hendak Bersandar, Seorang Penumpang Ditemukan Tewas

Heri Fulistiawan, iNews · Sabtu 26 Juni 2021 22:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 26 340 2431426 jatuh-dari-kapal-yang-hendak-bersandar-seorang-penumpang-ditemukan-tewas-HD7tE9cNa8.jpg Penumpang ditemukan meninggal setelah jatuh dari kapal yang hendak bersandar (Foto : iNews)

LAMPUNG SELATAN - Seorang penumpang kapal fery KMP Adinda Windu Karsa terjatuh dari kapal. Insiden tersebut terjadi saat kapal hendak bersandar di Dermaga 4 Pelabuhan Bakauheni. Penumpang berjenis kelamin laki-laki itu, ditemukan tewas .

Korban diketahui melakukan penyeberangan dari Pelabuhan Merak Banten, menuju Pelabuhan Bakauheni Lampung, dengan menumpang KMP Adinda Windu Karsa. Mendapatkan informasi adanya penumpang terjatuh dari atas kapal, tim Basarnas Lampung langsung terjun untuk melakukan pencarian korban.

Kepala Pos Sar Bakauheni, Deny Mezu menyebutkan, tim penyelamat yang terdiri dari Basarnas dibantu oleh Polair Polres Lampung Selatan, dan TNI AL langsung melakukan penyisiran di sekitar lokasi jatuhnya korban, menggunakan RIB 02 Basarnas Lampung, dan Rubber Boat Satpolair.

"Setelah beberapa jam pencarian, korban pun berhasil di temukan. Namun saat ditemukan, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia, dan tidak ada satupun identitas yang berada di badan korban," tuturnya, Sabtu (26/6/2021).

Baca Juga : Viral Pasien Covid-19 Tidur di Lantai, Ini Penjelasan Dinkes Jatim

Setelah berhasil dievakuasi, jenazah korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bazar Kalianda Lampung Selatan. Belum diketahui secara pasti penyebab jatuhnya korban, serta identitas korban.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini