Pemuda Gamping Sleman Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kusen Pintu

Priyo Setyawan, Koran SI · Rabu 30 Juni 2021 02:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 30 510 2432916 pemuda-gamping-sleman-ditemukan-tewas-gantung-diri-di-kusen-pintu-yGXOWsIeoY.jpg Ilustrasi. (Foto: Okezone.com)

SLEMAN - Warga Perum Jati Mas Permai, Balecatur, Gamping, Sleman, EN (36) ditemukan tewas gantung diri di kusen pintu kamar rumahnya, Selasa (29/6/2021), pukul 15.00 WIB. 

Kanit Reskrim Polsek Gamping, Sleman, AKP Fendi Timur mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh Eka Wati Sri Hastuti, kakak perempuannya. Saat itu, saksi melihat korban sudah gantung diri di bawah kusen pintu kamar, dengan posisi setengah berdiri dengan kaki menekuk dan kepala bersandar pada kusen.

Baca juga: Kakek 83 Tahun Ditemukan Gantung Diri, Tinggalkan Surat Wasiat Agar Anaknya Selalu Jujur

“Melihat kejadian tersebut, saksi langsung mencari gunting untuk memutus tali dan korban langsung tergeletak tidak bergerak,” ujar Fendi.

Setelah itu, saksi langsung berteriak minta tolong. Warga yang mendengar teriakan langsung berdatangan mendatangi rumah korban lalu melapor ke Polsek Gamping.  Petugas bersama tim medis selanjutnya mendatangi lokasi kejadian.

Baca juga: Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Tergantung di Gardu PLN Kebayoran Lama

“Hasil pemeriksaan tim medis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di rubuh korban,” ujarnya.

Atas kejadian itu, keluarga korban bisa menerima serta tidak akan membawa kejadian tersebut ke ranah hukum. Selanjutnya korban langsung dimakamkan.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini