Berdalih Mengusir Mahluk dan Menyembuhkan Penyakit, Bapak Kos di Makassar Cabuli Anak Kos

Leo Muhammad Nur, iNews · Kamis 01 Juli 2021 05:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 01 340 2433552 berdalih-mengusir-mahluk-dan-menyembuhkan-penyakit-bapak-kos-di-makassar-cabuli-anak-kos-SMCuexfyZ9.jpg Ilustrasi.(Foto:Dok Okezone)

MAKASSAR - Seorang pemilik rumah kosan atau bapak kos, memperdayai anak kos yang sedang sakit dengan mengaku bisa mengobati.

Pelaku warga Jalan Anco Daeng Ngoyo, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, mengajak anak kos ke dalam salah satu kamar kos.

Di dalam kamar kos, pelaku minta korban melepas pakiannya sebagai syarat untuk mengusir mahluk halus yang ada di dalam tubuh korban agar sembuh dari penyakit.

Korban yang ingin sembuh, menuruti saja kemauan pelaku. Setelah berhasil membuka pakian korban, pelaku malah melakukan pencabulan. Tidak terima diperlakukan seperti itu, korban melaporkan perbuatan pelaku ke polisi.

Baca Juga: Dijanjikan Jadi Model, Siswi Cantik di Manado Dicabuli Fotografer

Aksi kejar-kejaran mewarnai penangkapan tersangka pada Kamis (1/7/2021) dini hari. Pelaku yang mengetahui kedatangan anggota Jatanras Polrestabes Makassar, langsung lari bersebunyi ke dala rumah kos miliknya.

Namun pelariannya tetap terendus oleh kepolisian yang telah melakukan pengintaian, hingga akhirnya berhasil diamankan di salah satu kamar kos milik pelaku.

Kasubnit 2 Jatanras Polrestabes Makassar, Ipda Nasrullah mengatakan, pelaku sempat mengelak, namun tak berkutik setelah diperlihatkan foto korbannya.

"Penangkapan pelaku setelah adanya laporan salah satu wanita yang menjadi korban pencabulan dengan modus pelaku sebagai dukun," ujarnya.

(saz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini