Minibus Hantam Truk di Tol Cipali, Tewaskan 1 Orang, 2 Luka-Luka

Irwan, iNews · Sabtu 03 Juli 2021 10:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 03 525 2434863 minibus-hantam-truk-di-tol-cipali-tewaskan-1-orang-2-luka-luka-KqliU2JcU6.jpg Foto: iNews.

JAKARTA Kecelakaan maut terjadi di ruas Tol Cipali, Jawa Barat pada Sabtu (3/7/2021) pagi sekira pukul 9 pagi. Insiden yang melibatkan sebuah minibus travel dan sebuah truk di Kilometer 97 Tol Cipali ini menyebabkan satu orang tewas dan dua lainnya luka-luka.

Diduga karena pengemudi yang kurang antisipasi, minibus bernomor polisi B 2173 SZX, yang tengah melaju dari arah Cirebon menuju ke Jakarta, menabrak bagian belakang truk yang berada di depannya. Menurut sopir minibus, truk tersebut tiba-tiba memperlambat laju kendaraannya menyebabkan benturan dengan minibus yang tidak sempat merespon.

BACA JUGA: Kecelakaan Tunggal di Tol Cipali, Polisi Kejar Pengemudi Bus

Akibat insiden ini bagian depan minibus ringsek, sementara truk tersebut terus melaju ke arah Jakarta.

Seora penumpang minibus meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan dua lainnya mengalami luka ringan. Korban tewas dan luka-luka telah dievakuasi ke Rumah Sakit Abdul Radzak Purwakarta.

BACA JUGA: Truk Rem Blong Hantam Bus Pariwisata, Tiga Motor dan Empat Rumah Warga

Korban tewas diidentifikasi sebagai Irwan, seorang warga Serang, Banten. Korban yang berusia 44 tahun tewas akibat luka serius di bagian kepala. 

Minibus tersebut kini diamankan di Pos PJR Cipali, Subang, sementera pengemudinya dibawa ke Mapolres Subang untuk menjalani pemeriksaan. Kasus ini kini dalam penanganan Unit Laka Satlantas Polres Subang.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini