Kecelakaan Tunggal di Tol Cipali, Polisi Kejar Pengemudi Bus

Inin Nastain, Koran SI · Rabu 02 Juni 2021 16:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 02 525 2419007 kecelakaan-tunggal-di-tol-cipali-polisi-kejar-pengemudi-bus-MOC4XPPROx.jpg Bus mengalami kecelakaan tunggal di Tol Cipali. (Foto : Dok Polres Majalengka)

MAJALENGKAKecelakaan tunggal Bus Dewi Sri dengan nomor polisi G 1710 BE di Cipali KM 173 Tol Cipali yang menewaskan satu penumpang menyisakan pekerjaan rumah bagi petugas kepolisian. Pasalnya, pengemudi bus yakni Nasihun tidak diketahui keberadaannya.

Kanit Laka Polres Majalengka, Ipda Yudi FB Simanjuntak mengatakan, pihaknya masih melakukan pencarian terhadap sopir. Dia mengaku beleum mengetahui secara rinci identitas dari si sopir itu.

“Kami masih melakukan pencarian terhadap sopir. Sedang berkoordinasi dengan pengurus busnya untuk mencari keberadaan si sopir itu,” kata Yudi, Rabu (2/6/2021).

Sebelumnya, jelas dia, sopir sempat ikut membantu mengevakuasi penumpangnya ke bus lain dengan PO yang sama. Setelah proses evakuasi itu, lanjut Kanit, sang sopir tidak diketahui keberadannya.

“Beres mindahin penumpang selamat ke armada Bus Dewi Sri lain yang sedang lewat setelah itu dia enggak tahu ke mana lagi. Unit PJR yang di lokasi juga bingung nyari-nyari sopir ini ke mana,” tuturnya.

Baca Juga : Kecelakaan Bus di Tol Cipali, 1 Tewas dan 2 Luka-Luka

“Enggak tahu ke mana, yang jelas enggak ada di TKP dia. Makanya kami kordinasi dengan pengurus bus untuk meminta foto dan alamat si sopir ini," tuturnya.

Baca Juga : Mobil Terjun ke Jurang di Jalur Wisata Bakauheni, 1 Tewas

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini