Pesta Miras Berakhir Petaka, Kepala Pria Ini Dihantam Alu

Subhan Sabu, Okezone · Senin 12 Juli 2021 02:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 12 340 2439081 pesta-miras-berakhir-petaka-kepala-pria-ini-dihantam-alu-xFrO6Vbz1Z.jpg Ilustrasi (Foto : Shutterstock)

MANADO - Seorang Warga Desa Tateli Weru, Kecamatan Mandolang Kabupaten Minahasa bernama Sadang Landahesang (23) mengalami luka parah di bagian kepala akibat dihantam dodutu (Alu) oleh SA alias Stevi (30), Warga Desa Tateli Tiga Jaga Satu, pada Minggu (11/7/2021) sekira pukul 01.00 dinihari. Kejadian itu terjadi usai pesta miras.

Peristiwa tersebut, kata Kapolsek Pineleng Iptu Marudut Pasaribu, berawal dari pesta minuman keras (miras) antara keduanya. Tidak lama kemudian, keduanya terlibat adu mulut di karenakan pelaku yang sudah dalam keadaan mabuk itu tidak terima dengan perkataan korban yang selalu mengungkit masa lalu pelaku.

"Pelaku kemudian mengambil dodutu kayu (alu) dan langsung menghantam kepala korban berulang kali sehingga korban mengalami luka parah dibagian kepala," kata Iptu Marudut Pasaribu, Minggu (11/7/2021).

Baca Juga : PPKM Darurat, Polisi Bagi-Bagi Sembako di Sukabumi

Tidak lama setelah kejadian, sekira pukul 02.30 Wita pelaku bersama dengan barang bukti langsung diamankan, sementara korban yang mengalami luka yang cukup serius langsung dilarikan di rumah sakit bhayangkara dengang menggunakan mobil patroli Polsek Pineleng untuk penanganan perawatan lebih awal.

"Kami memperoleh informasi dari Babhinkamtibmas Aiptu Meldy Watty tentang adanya kasus penganiayaan tersebut langsung merespon dan langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP)," kata Iptu Marudut Pasaribu.

"Pelaku berserta barang bukti sudah diamankan, saat ini sudah di serahkan ke Mapolresta Manado untuk di proses lebih lanjut," tuturnya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini