Tukang Ojek Ditemukan Tewas dengan Luka Tusukan di Sekujur Tubuh

Adi Haryanto, Koran SI · Selasa 13 Juli 2021 22:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 13 525 2440216 tukang-ojek-ditemukan-tewas-dengan-luka-tusukan-di-sekujur-tubuh-uuC4sC189x.jpg Ilustrasi (Shutterstock)

BANDUNG BARAT - Seorang tukang ojek pangkalan ditemukan tewas di Kampung Mekar Pananjung RT 01/21, Desa Kertajaya, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Selasa (13/7/2021) dini hari.

Korban yang diketahui bernama Dede Firmansah (39) sehari-harinya biasa terlihat mangkal di dekat kantor DPRD KBB. Dia pun tercatat mengontrak rumah di Kampung Cijeungjing RT 02/16 Desa Kertamulya, Kecamatan Padalarang.

Warga sekitar lokasi kejadian mengaku mendengar informasi kejadian itu pada pagi hari. Namun, kejadian tersebut diprediksi terjadi pada dini hari antara sekitar pukul 02.00 WIB.

"Saya dengernya pagi-pagi ada pembunuhan (tukang ojek). Tapi motor korban gak dibawa kabur. Mungkin bukan perampokan," kata warga bernama Eman.

Korban saat ditemukan menderita luka tusukan di beberapa bagian tubuhnya. Seperti di bagian dada dan pinggang, kemudian terdapat luka juga di bagian kepala dan kaki. Sementara sepeda motor korban ditemukan tidak jauh dari tempat kejadian perkara.

Warga lainnya, Sutono menyebutkan sempat mendengar teriakan minta tolong. Diduga itu berasal dari suara korban sebelum meninggal dikarenakan banyak kehabisan darah akibat luka yang dideritanya.

"Sempat denger ada teriakan minta tolong. Pas didekati ternyata korban sudah tersungkur di pinggir jalan. Sempat dibawa ke rumah sakit tapi ternyata sudah meninggal," tuturnya.

Baca Juga : Pria Paruh Baya di Bogor Meninggal Mendadak saat Sholat Jumat

Saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan petugas kepolisian. Sementara jasad korban sekarang sedang menjalani autopsi di Rumah Sakit Sartika Asih guna mengetahui pasti apa yang menjadi penyebab kematiannya.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini