Kejam! Orangtua Buang Anaknya ke Pulau Terpencil karena Nakal, Cuma Dibekali Biskuit

Tim Okezone, Okezone · Rabu 14 Juli 2021 12:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 14 18 2440411 kejam-orangtua-buang-anaknya-ke-pulau-terpencil-karena-nakal-cuma-dibekali-biskuit-pzFgOUfxeP.jpg Gadis remaja yang ditelanatarkan orangtuanya di sebuah pulau terpencil. (Foto: China Press/The Sun)

CHINA - Seorang gadis remaja berusia 13 tahun ditemukan terdampar di sebuah pulau kecil di Provinsi Shandong, China, oleh nelayan setempat. Ironisnya, gadis itu “dibuang” orangtuanya ke pulau tersebut karena dianggap nakal dan cara itu disebut untuk memberi pelajaran.

Melansir dari The Sun, Rabu (14/7/2021), kasus tersebut menghebohkan masyarakat China. Kedua orangtua gadis itu disebut sengaja membuang anaknya untuk mengajari kerja keras dan menghadapi kesulitan. 

Baca juga: China Miliki Planetarium Terbesar di Dunia

Sementara berdasarkan laporan China Press, gadis remaja itu disebut nakal karena dikeluarkan dari sekolah dan berada di kamar seharian. Orangtuanya lantas khawatir anaknya menyia-nyiakan waktu dan potensinya.

Hal itu membuat keduanya bertindak kejam dengan meninggalkan anaknya sendirian di pulau terpencil di lepas pantai Kota Rushan. 

Baca juga: China Mendadak Tarik Pulang Warganya di Afghanistan, Ada Apa?

Beruntung setelah dua hari, gadis itu ditemukan oleh seorang nelayan dan diserahkan ke polisi. 

Saat polisi tiba menyelamatkannya, gadis itu bahkan langsung berucap, “Aku benar-benar tak sanggup, mereka memaksaku bertahan di pulau terpencing. Aku hanya punya air dan biskuit,” ujar gadis itu

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini