Tawuran Remaja Kembali Terjadi di Labuan Medan, Rumah dan Tempat Jualan Warga Rusak

Yudha Bahar, iNews · Rabu 14 Juli 2021 06:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 14 608 2440282 tawuran-remaja-kembali-terjadi-di-labuan-medan-rumah-dan-tempat-jualan-warga-rusak-vPdzLDKFJB.jpg

MEDAN – Dua kelompok remaja di Labuan, Medan, Sumatera Utara terlibat tawuran pada Rabu (14/7/2021) dini hari. Tawuran yang diwarnai lemparan batu dan molotov ini menyebabkan rumah hingga tempat berjualan warga rusak.

BACA JUGA: Tersulut Dendam Lama, 2 Kubu Remaja di Medan Labuan Terlibat Tawuran hingga Subuh

Tawuran pecah di Kawasan Bom Lama antara remaja lingkungan 22 dan 23 yang bergabung dengan remaja Gudang Kapur. Tawuran diduga dipicu oleh dendam karena salah satu rekan para remaja tersebut terkena lemparan pada tawuran sebelumnya yang pecah pada Selasa (13/7/2021) pagi.

Dalam aksi tawuran ini rumah dan sejumlah tempat berjualan warga tampak rusak dan hancur.

Salah seorang warga mengatakan tawuran terjadi setelah posko polisi yang selama ini berada di kawasan tersebut tidak lagi dijaga.

BACA JUGA: Bentrok Geng Motor di Bekasi, Seorang Remaja Tewas Dibacok

Aksi tawuran mereda setelah petugas kepolisian dari Polsek Medan Labuhan dan kepala lingkungan setempat tiba di lokasi kejadian.

Tidak ada korban dalam insiden ini namun batu dan kaca yang berserakan di lokasi kejadian sempat menyebabkan kemacetan selama sekira 2 jam.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini