Gratis! Ambulans Perindo Jambi Siaga 24 Jam, Ini Nomor Kontaknya!

Tim Okezone, Okezone · Kamis 22 Juli 2021 07:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 22 340 2444121 gratis-ambulans-perindo-jambi-siaga-24-jam-ini-nomor-kontaknya-MGGZDy7V8a.jpg Foto: Istimewa

JAMBI - Mobilitas ambulans Partai Perindo kian tinggi di tengah pandemi Covid-19, seperti ambulans Perindo Jambi yang sigap menjemput pasien Covid-19 menuju rumah sakit hingga mengantar jenazah ke pemakaman.

"Kebanyakan yang kita antar jemput adalah pasien Covid-19 ke rumah sakit di Kota Jambi dan juga membawa jenazah sampai ke tempat pemakaman umum," ujar Sekretaris DPW Partai Perindo Jambi Eko Harwanto, Kamis (22/7/2021).

Adapun, aksi nyata bantuan ambulans Perindo gratis bagi masyarakat tersebut mengacu pada instruksi Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Menurut Eko, sejak awal tahun ketika Jambi ditetapkan sebagai zona merah Covid-19, ambulans Perindo sudah ditempatkan di sejumlah rumah sakit di kota tersebut untuk melakukan antar jemput pasien dan jenazah Covid-19.

Baca juga: Setiap Hari Ambulans Perindo DIY Bisa 4 Kali Angkut Pasien dan Jenazah Covid-19

Adapun, untuk pengemudi dan kru ambulans berasal dari kader sayap Partai Perindo. Saat melakukan tugas, mereka mengunakan APD yang ketat.

"Driver dan kru adalah kader Partai yang berasal dari sayap Rescue Perindo dan Komando Perindo," pungkasnya.

Eko menjelaskan untuk mobilisasi pasien Covid-19, DPW Perindo Jambi mengerahkan empat unit ambulans Perindo.

Baca juga: Bantu Warga, Ambulans Perindo DIY Hilir Mudik Antar Pasien dan Jenazah Covid-19

Sebanyak dua unit ambulans siaga untuk masyarakat di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh serta satu unit ambulans lainnya berada di Merangin.

"Dua unit ambulans Perindo standby di kantor DPW Perindo Jambi untuk melayani masyarakat yang membutuhkan bantuan," ungkap Eko.

Eko menuturkan hadirnya armada ambulans Perindo di tengah pandemi ini diharapkan mampu meringankan beban masyarakat yang terpapar Covid-19.

Demi kemanusiaan, Partai Perindo Jambi siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di tengah pandemi ini.

Baca juga: Gratis! Ambulans Perindo Antarkan Jenazah Covid-19 ke Pemakaman

"Kita berharap apa yang dilakukan ini selalu diingat masyarakat. Sesuai yang tertulis di ambulans Perindo kita 'Membantu Masyarakat'," ujarnya.

Bagi yang masyarakat Jambi yanh terpapar Covid-19 diimbau tidak segan menghubungi call center Perindo Jambi untuk mendapatkan pelayanan ambulans Perindo secepatnya agar segera ditangani di rumah sakit.

"Bagi masyarakat yang membutuhkan bisa menghubungi call center ambulans Perindo Jambi di nomor 082365653371. Ini semua gratis, tanpa biaya dan siap dimanfaatkan siapa saja,” kata Eko.

Baca juga: Legislator Perindo Sorong: Pembangunan Stadion Bewela Bisa Lahirkan Generasi Baru Boaz

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini