Mobil Terbakar karena Korsleting Listrik, Sopir Kabur

Adi Palapa Harahap, iNews · Minggu 25 Juli 2021 13:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 25 608 2445656 mobil-terbakar-karena-korsleting-listrik-sopir-kabur-b0ed4bnAPn.jpg Mobil terbakar. (Ilustrasi/Shutterstock)

MEDAN - Satu mobil terbakar di Jalan Cemara Desa Sampali, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, pada Minggu (25/7/2021) pagi. Saat mobil minibus terbakar terdengar beberapa kali suara ledakan sehingga pengendara lainnya yang melintas panik.

Petugas pemadam kebakaran yang menerima laporan langsung turun ke lokasi kejadian untuk memadamkan kobaran api.

Menurut warga sekitar, Reza, kejadian itu berawal saat pemilik minibus itu memperbaiki kerusakan kelistrikan di bagian mesin. Tiba-tiba keluar api dari bagian dalam kap mesin.

Ia melanjutkan, pemilik mobil sempat berupaya memadamkan api dengan alat seadanya. Namun, upaya tersebut tidak membuahkan hasil. Mobil lalu meledak dan membakar seluruh isinya.

Agar tidak membakar ruko yang ada di sekitar lokasi, mobil kemudian didorong warga ke selokan. Sementara itu pemilik mobil panik langsung meninggalkan kendaraannya.

Api baru bisa dipadamkan setengah jam kemudian setelah dua mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi kejadian.

Baca Juga : Mobil Kebakaran saat Isi Bensin, Menyambar ke 3 Toko di Dekatnya

Petugas Polsek Percut Seituan yang menerima laporan turun langsung ke kejadian untuk melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi. Polisi akan berkoordinasi dengan Satuan Lalu Lintas untuk mengetahui pemilik mobil yang terbakar tersebut.

Guna kepentingan penyelidikan, barang bukti minibus yang terbakar diamankan ke Mapolsek Percut Seituan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini