Ketua MUI Labura Sumut Ditemukan Tewas Mengenaskan, Tangannya Terputus

Wahyudi Aulia Siregar, Okezone · Selasa 27 Juli 2021 21:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 27 608 2446963 ketua-mui-labura-sumut-ditemukan-tewas-mengenaskan-tangannya-terputus-Q8AM4WqAvP.jpeg Ilustrasi (Shutterstock)

LABURA - Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Sumatera Utara, Aminurrasyid Aruan, ditemukan tewas dalam saluran drainase di Jalan Utama Kelurahan Gunting Saga, Kecamatan Kualuh Selatan, Sumatera Utara, pada Selasa (27/7/2021) petang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban diduga tewas setelah dianiaya seorang pemuda berinisial A alias AK. Saat itu korban baru pulang mencari rumput untuk makan ternaknya.

Di tengah jalan, korban diadang pelaku yang sudah mempersenjatai diri dengan senjata tajam. Pelaku lalu menganiaya korban hingga mengalmai luka di bagian kepala, badan, dan tangan. Bahkan pergelangan tangan korban putus dan tergeletak di jalan.

Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu AKP Parikhesit saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut. Ia mengaku saat ini pihaknya masih menyelidiki kasus pembunuhan itu.

Baca Juga : Usai Bunuh Istrinya, Pelaku Minta Tolong Tetangga Bangunkan Korban

"Iya benar, kejadiannya sekitar pukul 17:30 WIB tadi. Tersangkanya sudah ditangkap. Untuk sementara kita masih selidiki motifnya. Pengakuan pelaku, dia sampai hati menghabisi korban karena sakit hati pernah ditegur. Tapi masih kita dalami lagi," tuturnya.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini