Guru Ngaji Tewas di Tangan Santri, Selengkapnya di Realita Rabu Pukul 15.00 WIB

MNC Media, · Rabu 28 Juli 2021 14:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 28 340 2447312 guru-ngaji-tewas-di-tangan-santri-selengkapnya-di-realita-rabu-pukul-15-00-wib-w4iOeiZYRE.jpg Realita iNews TV. (Foto: MNC Media)

MISTERI pembunuhan terhadap Jauhari (41), seorang guru ngaji di Simpang Perlang, Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Bangka Belitung, yang tewas dibacok orang tak dikenal (OTD) pada Minggu (25/7/2021) kemarin mulai terungkap.

Pelaku adalah MF (34), juga warga Simpang Perlang, yang ternyata adalah murid Jauhari sendiri. MF menyerahkan diri pada Senin (26/7/2021) dan telah diamankan polisi.


Baca juga: Limbah Medis Covid-19 Capai 18.460 ton, Begini Instruksi Presiden Jokowi


Baca juga: Masuk ke Kaleng Cat, Balita di Aceh Meninggal Dunia

"Pelaku adalah warga Simpang perlang dan juga merupakan anggota majelis yang dipimpin korban sebagai pengajar atau guru pengajian dan saat ini pelaku ini menyerahkan diri diantar oleh pihak keluarga dan sudah kami amankan," kata Kasat Reskrim Polres Bangka Tengah AKP Rais Muin.

Saat ini, polisi masih mengumpulkan barang bukti dan meminta keterangan saksi mata dari keluarga korban dan warga sekitar. Ini dilakukan untuk mengetahui kronologis kejadian pembunuhan ini.

"Peristiwa ini murni kriminalitas, dugaan sementara ada unsur dendam pribadi yang kita juga masih lakukan penyelidikan," katanya.

Baca juga: Juliari Batubara Dituntut Bayar Uang Pengganti Rp14,5 Miliar dan Dicabut Hak Politiknya

Saksikan selengkapnya kasus tersebut di program Realita pukul 15.00 WIB bersama Arlista Hadhi secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini