Pengantin Baru di Rejang Lebong Bengkulu Gagal Bulan Madu Usai Sebar Foto Bugil Siswi SMP

Endro Dwirawan, iNews · Jum'at 30 Juli 2021 06:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 30 340 2448214 pengantin-baru-di-rejang-lebong-bengkulu-gagal-bulan-madu-usai-sebar-foto-bugil-siswi-smp-k7xpuvMoXT.jpg Polisi menangkap pengantin baru pelaku penyebar foto bugil siswi SMP.(Foto:iNews TV)

KEPAHIANG - Impian RW (21) warga Desa Tebat Pulau, Kecamatan Bermani Ulu, Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu, gagal menikmati bulan madu bersama istri.

Pelaku RW harus merasakan dinginnya sel penjara, karena menyebarkan foto bugil teman wanitanya yang masih duduk di bangku SMP. Dia diringkus anggota Satreskrim Polres Kepahiang Bengkulu di rumah istri yang baru satu hari dinikahinya.

Kasatreskrim Polres Kepahiang, AKP Welliwanto Mallau menyebutkan, pelaku dan korban merupakan kenalan di media sosial dan menjalin hubungan, namun tidak pernah bertemu. Saat itu pelaku meminta korban memperlihatkan salah satu bagian tubuhnya ketika sedang melakukan panggilan video.

Baca Juga: Tukang Pijat Nekat Rekam Pasiennya saat Mandi

Pelaku memaksa korban dengan dalih akan memutuskan hubungan jika permintaannya tidak dituruti, usai mendapatkan foto korban pelaku lantas memeras korban dengan meminta uang dan pulsa dengan ancaman akan menyebarkan foto korban ke media sosial.

“Korban lantas menuruti permintaan pelaku dan tanpa sepengetahuan korban, pelaku RW menyebarkan foto korban dan disebarkan ke teman-teman korban,” katanya.

Akibat perbuatannya pelaku terancam dengan pasal 45 junto pasal 27 ayat 1 undang undang RI nomor 11 tahun 2008 tentang informasi dan transaksi elektronik dengan ancaman hukuman penjara paling lama 4 tahun dan denda Rp750 juta.

“Hingga kini, pelaku masih mendekam di sel tahanan Polres Kepahiang,” tandasnya.

(saz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini