Purnawirawan TNI AU Ditemukan Meninggal Dalam Mobil, Begini Kronologinya

Rus Akbar, Okezone · Minggu 01 Agustus 2021 03:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 01 340 2449059 purnawirawan-tni-au-ditemukan-meninggal-dalam-mobil-begini-kronologinya-TsEh6vbcsY.jpg Purnawirawan TNI AU meninggal dalam mobil. (Foto: Rus Akbar)

PADANG - Warga Kelurahan Parupuk Tabing, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat dikejutkan penemuan mayat dalam mobil Toyota Kijang kapsul warna hijau BA 1162 IJ. Mobil tersebut sedang parkir di jalan Hamka Tabing.

“Penemuan mayat tersebut pada pukul 09.10 WIB. Menurut keterangan saksi mobil korban terparkir sejak kemarin (30/7) sekira pukul 21.00 WIB dan saksi pada waktu itu tidak merasa curiga dengan mobil yang parkir di pinggir jalan, sehingga saksi pada malam tersebut sampai menutup kedainya,” kata Kanit Reskrim Polsek Koto Tangah, Ipda Mardianto Padang, Sabtu (31/7/2021). 

Keesokan harinya atau hari ini, Saki kembali membuka kedainya dan masih melihat mobil yang sama. “Saat itu saksi sudah mulai curiga dan akhirnya saksi melihat ke dalam mobil. Saat itu saksi melihat korban seorang laki-laki tertidur di atas bangku sopir dengan mulut terbuka,” ungkap Mardianto.

Saksi lantas memanggil warga sekitar untuk untuk melihat keadaan korban. “Setelah mobil dibuka dan melihat korban yang ada dalam mobil ternyata telah meninggal dunia di bangku sopir, di mana mobil tersebut dibawanya sendiri, tidak ada orang lain,” kata Mardianto.

Baca juga: Cium Bau Menyengat, Warga Ciputat Temukan Jasad Membusuk di Kontrakan

Polisi yang mendapat laporan langsung ke lokasi kejadian serta menemukan identitas korban atas nama Sumardi (57), purnawirawan TNI AU yang tinggal di Batang Kapas, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat.

“Dalam pemeriksaan di tubuh korban tidak ada ditemukan tanda- tanda kekerasan dan kemudian mayat korban dibawa ke RS. Bhayangkara Polda Sumbar untuk dilakukan visum,” jelasnya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini