Mayat Bayi Hanyut di Sungai Cipelang Leutik Gegerkan Warga

MNC Portal, · Rabu 04 Agustus 2021 00:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 04 525 2450477 mayat-bayi-hanyut-di-sungai-cipelang-leutik-gegerkan-warga-WBM74MZK6p.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

SUKABUMI - Warga Kelurahan Benteng digegerkan dengan adanya penemuan mayat bayi laki-laki yang terbawa hanyut di Sungai Cipelang Leutik Jalan Saniin Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Selasa 3 Agustus 2021.

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 15.00 WIB tersebut berawal dari anak-anak yang sedang bermain sepak bola dekat sungai, melihat sosok tubuh bayi terbawa hanyut di Sungai Cipelang Leutik.

Anak-anak yang syok itu lalu berteriak meminta tolong kepada warga, S (51) yang waktu itu ada di sekitar lokasi lalu menghampiri dan memeriksa keadaan bayi tersebut.

“Waktu dilihat bayi laki-laki yang masih lengkap dengan ari-arinya itu sudah dalam keadaan meninggal dunia,” ujarnya, Rabu (4/8/2021).

Baca juga: Jasad Bayi Ditemukan Warga di Gorong-Gorong Mampang Prapatan

Lalu S mengamankan jasad bayi laki-laki tersebut ke pinggir sungai dan langsung menghubungi pihak kepolisian.

Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota Ipda Yanto menjelaskan setelah mendapat laporan dari warga, anggota dari Polsek Warudoyong langsung mendatangi lokasi kejadian.

Baca juga: Mayat Bayi Laki-Laki Ditemukan Tersangkut Aliran Kali Cimahpar

“Jasad bayi laki-laki itu lalu dibawa ke RSUD R Syamsudin SH (Bunut) untuk dilakukan visum,” ujar Yanto kepada wartawan.

Yanto menambahkan saat ini Kepolisian Resort Sukabumi Kota sedang melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat bayi laki-laki tersebut.

(fkh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini