Politisi Kaya Raya Ini Bunuh Pria yang Dikira Beruang

Susi Susanti, Koran SI · Kamis 12 Agustus 2021 09:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 12 18 2454407 politisi-kaya-raya-ini-bunuh-pria-yang-dikira-beruang-zOoAlRur47.jpg Politisi ini membunuh seorang pria yang dikira beruang cokelat (Foto: Kamchatka Legislative Assembly)

RUSIA - Seorang politisi jutawan di Timur Jauh Rusia telah mengakui membunuh seorang pria yang dia kira beruang cokelat.

Igor Redkin, 55, mengatakan dalam sebuah pernyataan kepada media Rusia bahwa dia mendengar ada beruang di tempat pembuangan sampah di desa Ozernovsky di Kamchatka.

Ingin menakut-nakuti hewan itu, dia menembakkan senjatanya, tetapi kemudian mendengar bahwa seorang penduduk setempat terluka di daerah itu pada waktu yang hampir bersamaan.

Pria berusia 30 tahun yang ditembak itu kemudian meninggal di rumah sakit. Sebuah kasus kriminal dibuka minggu lalu.

(Baca juga: Kisah Anak-Anak Miskin Sekolah di Bus Keliling Saat Pandemi Covid-19)

Redkin adalah pemilik bersama dari beberapa bisnis besar di semenanjung Kamchatka dan telah digambarkan sebagai salah satu pejabat publik terkaya Rusia.

Dia mengatakan telah mengambil keputusan dan siap menerima hukuman yang akan ditentukan pengadilan.

(Baca juga: Covid-19 Melonjak, Ambulans Antre Mengular di Luar RS)

Dia telah meninggalkan partai Rusia Bersatu yang dipimpin Presiden Vladimir Putin. Menurut media Rusia, politisi ini akan menghabiskan dua bulan di bawah tahanan rumah selama penyelidikan.

(sst)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini