Percha Leanpuri Meninggal Dunia, Wagub Sumsel: Mohon Maaf Jika Ada Kesalahan

Era Neizma Wedya, iNews · Kamis 19 Agustus 2021 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 19 610 2458136 percha-leanpuri-meninggal-dunia-wagub-sumsel-mohon-maaf-jika-ada-kesalahan-9UH3Ozux04.jpg Jenazah Percha Leanpuri tiba di rumah duka (Foto : Istimewa)

PALEMBANG - Jenazah Percha Leanpuri tiba di Griya Agung, sekira pukul 18.45 WIB, Kamis (19/8/2021), dibawa mengunakan ambulans dengan diiringi keluarga besar dan pengawalan yang ketat dari Rumah Sakit Umum Pusat dr. Mohammad Hoesin.

Sampai di rumah duka, jenazah langsung dibawa masuk ke rumah. Namun, hanya pihak keluarga yang diizinkan untuk masuk.

Dari pantauan di lapangan suasana di Griya Agung terlihat banyak yang mulai berdatangan untuk melayat, dan terlihat beberapa kepala dinas juga datang seperti Kepala Dinas Pendidikan Sumsel Riza Pahlevi, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sumsel Lesty Nurainy, serta pejabat lainnya.

Wakil Gubernur H. Mawardi Yahya yang sempat dimintai keterangan oleh awak media menyampaikan belasungkawa yang terdalam, karena selama ini almarhumah walaupun sakit tetap merasa sehat dan selalu mengatakan sehat.

Baca Juga : Anggota DPR Percha Leanpuri Wafat Usai Melahirkan, Bayi Kembarnya Selamat dan Negatif Covid-19

Rencananya jenazah akan dikebumikan di Gandus pemakaman keluarga besok siang.

“Mohon maaf jika ada Kesalahan selama ini dan semoga dosanya diampuni serta ditempatkan di tempat terbaik," kata Mawardi Yahya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini