Picu Kerumunan, Polisi Gerebek Arena Judi Sabung Ayam di Tana Toraja

Jufri Tonapa, iNews · Senin 23 Agustus 2021 11:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 23 609 2459570 picu-kerumunan-polisi-gerebek-arena-judi-sabung-ayam-di-tana-toraja-6W55y1Lblr.jpg Arena sabung ayam. (Foto: Jufri Tonapa)

TANA TORAJA - Polisi membubarkan paksa arena judi sabung ayam di Tana Toraja, Sulawesi Selatan, yang memicu kerumunan di masa pandemi covid-19, Minggu 22 Agustus 2021. 

Kapolsek Makale Iptu Salu Bunga memimpin operasi membubarkan paksa arena judi sabung ayam di Bungin, Kecamatan Makale Utara. 

Polisi yang tiba di lokasi arena judi sabung ayam seketika membubarkan dan mengejar para pelaku judi. Polisi selanjutnya membongkar arena judi. 

"Tadi kami mendatangi TKP sabung ayam, namun setiba di lokasi para pelaku sudah membubarkan diri sehingga tindakan yang kami lakukan yaitu, membongkar arena tempat judi sabung ayam,” ujar Kapolsek. 

Baca juga: Diduga Dendam Lama, Pria Tewas Ditusuk di Lokasi Sabung Ayam

Polisi juga menghimbau masyarakat agar tidak melakukan judi yang dapat memicu kerumunan di masa pandemi. Selain itu, aktivitas tersebut juga melanggar hukum. 

"Saya juga menegaskan kepada warga sekitar untuk tidak ada yang melakukan judi sabung ayam yang memicu kerumunan dimasa pandemi," ucapnya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini