Dirampok, Sopir Taksi Online Disekap lalu Dibuang ke Bukit di Gorontalo

Leo Muhammad Nur, iNews · Sabtu 28 Agustus 2021 03:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 28 340 2462397 dirampok-sopir-taksi-online-disekap-lalu-dibuang-ke-bukit-di-gorontalo-bcOjih82DJ.jpg Ilustrasi (Foto: Sindonews)

GORONTALO - Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan seorang pria asal Makassar ditemukan warga di sebuah bukit dengan kondisi terluka dan telanjang di Kota Gorontalo. Dari hasil pencarian polisi, korban diketahui sopir taksi online yang menjadi korban penculikan, penyekapan, kemudian dibuang sejumlah orang yang merampok mobilnya. 

Dalam rekaman video tersebut terlihat seorang pria yang merupakan warga Makassar ditemukan dalam keadaan terluka di sebuah bukit di Gorontalo. Selain itu, korban awalnya ditemukan telanjang hingga diberikan pakaian oleh warga dan juga didapati lakban yang mengikat tangannya.

Baca Juga:  Viral Limbah Medis Berserakan Dekat Pasar Seroja di Bekasi

Berdasarkan penyelidikan dan penelusuran anggota unit Jatanras Polrestabes Makassar, pria tersebut diketahui seorang sopir taksi online bernama Arham yang kini telah berada di kota Makassar, Sulawesi Selatan pada Jumat (27/8/2021) sore.

Korban kemudian diambil keterangannya oleh polisi di Mapolrestabes Makassar usai menjalani perawatan medis akibat luka-luka yang dialaminya. Korban mengakui peristiwa itu merupakan kasus penculikan dan penyekapan yang dilakukan beberapa orang hingga membawa serta membuangnya di daerah Gorontalo sekitar 6 hingga 16 Agustus 2021 yang lalu.

Baca Juga:  Viral Video Anjing Ditembak Senapan Angin, Polisi Turun Tangan

Menurut Kanit Jatanras Polrestabes Makassar Iptu Afhi Abrianto, korban awalnya dipesan oleh seseorang kemudian dibawa dan ditodongkan pisau di sebuah restoran di Makassar. Pelaku kemudian mengikat tangan dan mata korban sekaligus menganiayanya di mobil. Selama sepuluh hari dibawa ke Gorontalo lalu membuang korban di bukit dengan membawa lari mobil korban.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini