Sakit Hati, Anak Tega Bunuh Ayah dan Kakak Kandung

Aminoer Rasyid, iNews · Senin 30 Agustus 2021 17:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 30 608 2463432 sakit-hati-anak-tega-bunuh-ayah-dan-kakak-kandung-o78lpmOq6d.jpg Pembunuhan ayah dan kakak kandung di Medan, Sumut (Foto: Aminoer Rasyid)

MEDAN - Motif pembunuhan yang dilakukan anak terhadap ayah dan kakak kandung di Jalan Tengku Amir Hamzah, Gang Pribadi, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat pada Sabtu 28 Agustus 2021 malam terungkap.

Pelaku Arsyad tega membunuh ayah Sugeng dan kakak kandungnya karena sakit hati terhadap ayah dan kakak kandungnya.

Baca Juga:  Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Polisi Tes DNA Saksi

Kasus pembunuhan yang menimpa ayah dan kakak kandung itu sempat menghebohkan warga kota Medan, khususnya warga Jalan Tengku Amir Hamzah, Gang Pribadi, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, Sumatera Utara mulai diketahui motifnya.

Pelaku yang merasa di anak tirikan oleh ayahnya, karena permintaan korban yang merupakan kakak kandungnya selalu dipenuhi oleh sang ayah. Sementara permintaan pelaku tidak pernah dituruti. Sehingga timbul niat untuk membunuh ayah dan kakak kandungnya tersebut.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi mengungkapkan, terhadap pelaku saat dilakukan tes urine hasilnya negatif mengonsumsi narkotika dan memang aksi pembunuhan ini sudah direncanakan pelaku akibat unsur sakit hati terhadap kakak kandung dan ayahnya.

Baca Juga:  Ibu dan Putrinya Ditemukan Tewas Telanjang, Polisi Ajak Keluarga Korban ke TKP

Sebelumnya, korban berinisial S dan putranya RS ditemukan tak bernyawa dalam kondisi luka tusukan senjata tajam di sekujur tubuhnya. S ditemukan tewas di luar rumah sedang kan RS putranya ditemukan tewas di atas ranjang.

Korban dibunuh secara sadis oleh anak kandungnya sendiri inisial MAK dengan menggunakan senjata tajam. Pembunuhan ayah dan putranya ini sempat mengegerkan warga sekitar.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini