Polisi Temukan Bagian Kepala Remaja yang Diduga Dimangsa Harimau

Banda Haruddin Tanjung, Okezone · Selasa 31 Agustus 2021 21:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 31 340 2464118 polisi-temukan-bagian-kepala-remaja-yang-diduga-dimangsa-harimau-674wJSH7wO.jpg Ilustrasi (Foto : National Geographic)

PEKANBARU - Pihak kepolisian hari ini, Selasa (31/8/2021), melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) lokasi penemuan jasad remaja tanpa kepala di Teluk Lanus, Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak, Riau yang diduga dimangsa harimau. Dari olah TKP, polisi menemukan sebagian kepala.

Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto mengatakan bahwa sebagain kepala korban ditemukan tidak jauh dari lokasi temuan bagian tubuhnya. Saat ini sebagian kepala itu sudah dievakuasi.

"Ditemukan sisa tengkorak sekitar 15 meter dari ditemukan tubuh korban. Tengkoraknya tinggal separuh," kata Kapolres Gunar.

Dia meyakini bahwa Malta Akfarel (16) adalah korban penyerangan harimau. Ini berdarkan penyisiran pihak kepolisian hari ini.

"Kita meyakini ini penyerangan harimau. Di lokasi ditemukan ceceran darah. Di rumah korban juga ada ceceran darah. Ini diperkuat juga dengan adanya jejak harimau di lokasi," imbuhnya.

Baca Juga : Remaja di Riau Tewas di Mangsa Harimau saat Cari Sinyal, Sebagian Tubuh Hilang

Korban sendiri diduga diterkam harimau pada 29 Agustus 2021 malam. Saat itu listrik di rumahnya padam. Dia bersama ayahnya, Rustam pergi melihat mesin genset. Kemudian Rustam meminta anaknya mencari bantuan temannya untuk memperbaiki genset.

Karena di lokasi tidak ada sinyal, diduga saat mencari sinyal handphone itu dia diserang harimau.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini