4 Pasangan Remaja Tidur 2 Malam di Kolong Jembatan, Diduga Berhubungan Badan

Firdaus, iNews · Kamis 02 September 2021 10:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 02 340 2464918 4-pasangan-remaja-tidur-2-malam-di-kolong-jembatan-diduga-berhubungan-badan-b9SCc9RvOM.jpeg Foto: Joni Firdaus

BATANGHARI - Empat pasangan muda-mudi diamankan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Batanghari Jambi. Para remaja di bawah umur diketahui tidur di kolong jembatan selama dua malam.

Pasangan remaja tersebut diamankan di lokasi kolong Jembatan Kembar Kelurahan Pasar Baru, RT 08 atau yang dikenal dengan sebutan jembatan gantung yang berada di Kecamatan Muarabulian. 

Penangkapan keempat pasangan ini berdasarkan laporan dari masyarakat setempat. Sebab masyarat sudah resah oleh ulah mereka yang diketahui bermalam di kolong jembatan. Penangkapan dilakukan Rabu sekitar pukul 16:030 WIB.

Usai ditangkap, pasangan muda-mudi ini langsung dibawa ke Kantor Satpol PP Batanghari untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kasatpol PP Batanghari, Adnan membenarkan bahwa adanya penangapan terhadap empat pasangan remaja yang diketahui tidur di kolong jembatan selama dua malam. Diduga delapan remaja itu melakukan tindakan asusila.

Baca juga: Lapor Polisi, Mahasiswi Cantik Ini Takut Foto Bugilnya Disebarluaskan

“Keempat pasangan itu diduga berpacaran, bahkan mereka memiliki perlengkapan untuk tidur seperti tikar dan bantal,” ujarnya.

Saat ini para remaja akan diproses lebih mendalam, apakah terlibat dalam jaringan prostitusi atau tidak. Selain itu, semua orang tua akan dipanggil.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini