MNC Peduli Salurkan Sembako untuk Santri Ponpes Pesawat Kulonprogo

Annisa, Okezone · Kamis 02 September 2021 16:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 02 510 2465188 mnc-peduli-salurkan-sembako-untuk-santri-ponpes-pesawat-kulonprogo-5d0kMEjjCJ.jpg MNC Peduli salurkan sembako untuk para santri dan warga di Yogyakarta. (Foto: Anisa)

KULONPROGO - Sebagai wujud kepedulian dan solidaritas untuk saling membantu sesama di masa pandemi, MNC Peduli menyalurkan paket sembako untuk para santri di Pondok Pesantren Pesawat Kedung Piring, Giri Peni, Wates, Kulonprogo, Yogyakarta, Kamis (2/9/2021). 

Selain diadakan kegiatan vaksinasi dan pemberian new normal kit, para santri dan warga juga menerima paket sembako dari MNC Peduli. Paket sembako ini berisi beras, mi instan, minyak goreng, sereal, ula pasir, minuman kesehatan, dan sarden. 

Pemberian paket sembako ini dilakukan atas kerjasama MNC Peduli dengan TNI AL dan Pemerintah Kabupaten Kulonprogo. 

Pimpinan Pondok Pesawat Kulonprogo, Kiai Ahmad Su'adi mengucapkan terima kasih atas bantuan vaksinasi dan sembako yang diberikan.

“Bersyukur pada Allah SWT karena hari ini mendapat bantuan vaksinasi atas kerja sama TNI AL dan MNC Peduli. Vaksin itu memang sangat bermanfaat. Kami juga dapat sembako, masker, dan lainnya. Semoga ke depan kerja sama tidak sampai di sini saja. Terima kasih atas bantuannya,” ujarnya.

Baca juga: MNC Peduli dan TNI AL Gelar Serbuan Vaksinasi di Ponpes

Pemerian sembako secara simbolis dilakukan oleh Ketua MNC Peduli Syafril Nasution, serta sejumlah pejabat TNI AL dan Pemkab Kulonprogo.

“MNC Peduli membantu pembagian sembako dan bantuan lainnya. Kegiatan MNC Peduli tidak lepas dari kegiatan vaksinasi saja, kita juga berikan bantuan sembako, makanan, susu, hazmad atau APD dan lainnya,” ujarnya.

Dengan pemberian paket sembako ini harapannya dapat memberikan manfaat dan meringankan kebutuhan pangan para santri di Pondok Pesawat Kulonprogo Yogyakarta.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini