Viral! Oknum Anggota DPRD Sebut Organ Intim Selingkuhannya Mirip Cumi-Cumi

Fadly Pelka, iNews · Kamis 02 September 2021 10:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 02 608 2464915 viral-oknum-anggota-dprd-sebut-organ-intim-selingkuhannya-mirip-cumi-cumi-ySx4VCBwJt.jpg Ilustrasi (Foto: Ist)

BENGKULU - Video diduga perselingkuhan oknum anggota DPRD Batubara, Bengkulu viral di media sosial. Pasalnya kakak kandung dari pasangan selingkuhannya sempat membaca percakapan jorok dari oknum anggota DPRD yang mengatakan organ tubuh pasangannya mirip cumi-cumi.

Para netizen di Batubara digemparkan oleh pemberitaan yang viral di media sosial tentang perselingkuhan oknum anggota DPRD Batubara berinisial DS. Warga Mekar Sari, Kecamatan Sei Suka, Batu Bara dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Batu Bara. 

Dalam isi tulisan pemberitaan tersebut terkesan bahwa hubungan perselingkuhan DS dan LA yang tak lain merupakan istri keponakannya sendiri sudah lumayan lama. Pasalnya, dalam isi chat yang dituangkan pada pemberitaan dari salah satu media online yang viral di media sosial tertulis ucapan rayu dan cumbu mesra layaknya pasangan suami istri yang mengatakan organ istimewa tubuh milik pasangan wanitanya indah dan mirip cumi cumi.

Baca Juga:  Kisah di Balik Penghulu Viral karena Sampaikan Nasihat Kocak

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPRD Batubara, Syafi'i, atas nama lembaga DPRD Batubara mengaku baru mengetahui informasi perselingkuhan oknum DPRD Batubara berinisial DS dna sejauh ini yang tertulis dalam pemberitaan tersebut masih status diduga.

Selanjutnya lembaga DPRD Batubara akan segera memanggil DS untuk diminta keterangannya. Jika berita tersebut terbukti kebenarannya maka lembaga DPRD Batubara akan menindak DS sesuai dengan standart operasional prosedur legislatif DPRD.

Sementara itu, DS ketika dikonfirmasi di rumahnya sedang tidak berada di tempat dan memblokir semua panggilan masuk di selulernya. Saat dikonfirmasi via whatsapp juga tidak mendapat balasan.

Dalam kesehariannya, DS dikenal aktif selama menjabat sebagai Wakil Ketua DPC PDIP dan aktif di lembaga DPRD Batubara.

Baca Juga: Viral! Kades Ini Miliki Rumah Mewah bak Miliader di Hutan Belantara

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini