Mobil Pikap Terbalik dan Terbakar, Sopir Terjepit Tak Bisa Selamatkan Diri

Said Ilham, iNews · Sabtu 04 September 2021 15:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 04 608 2466129 mobil-pikap-terbalik-dan-terbakar-sopir-terjebit-tak-bisa-selamatkan-diri-NTV92yMkRm.jpg Foto: Said Ilham

MEDAN - Seorang pria ditemukan tewas terbakar di dalam mobil pikap pengangkut buah dan sayur yang terbalik di Jalan Sisingamangaraja Medan, Sabtu (4/9/2021). Korban yang merupakan sopir itu ditemukan dalam keadaan gosong di dalam mobil yang sebelumnya terbakar itu.

Mobil pikap pengangkut buah dan sayur itu hendak ke pasar Lubuk Pakam dari Kota Medan. Mobil terbalik di Jalan Sisingamangaraja Medan, Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas. 

Nahas, sopir mobil pikap bernomor polisi BK 9876 MO itu tak bisa menyelamatkan diri hingga tewas. Sopir bernama Mulia Sihaloho (50) itu mengalami luka bakar 100 persen.

Menurut seorang warga, Zainal, peristiwa ini terjadi pukul 05.30 WIB. “Saat kejadian korban berdua dengan temannya dan temannya kini sedang dirawat di rumah sakit terdekat karena mengalami luka bakar,” ujarnya.

Baca juga: Pengemudi Ditemukan Meninggal Dalam Mobil di Lampu Merah Duren Tiga

Mobil diduga tergelincir karena melaju kencang saat hujan ingga terbalik dan korslet. Sang sopir terjepit saat mobil terbalik dan terbakar sehingga tidak bisa menyelamatkan diri.

Polisi masih menyelidiki peristiwa kecelakaan tunggal yang menyebabkan tewasnya sang sopir.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini