Kronologi Taruna PIP Semarang Tewas Dianiaya Senior, Bermula dari Senggolan Motor

Taufik Budi, Okezone · Selasa 07 September 2021 23:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 07 512 2467747 kronologi-taruna-pip-semarang-tewas-dianiaya-senior-bermula-dari-senggolan-motor-fUqxM7IHGz.jpg Taruna PIP Semarang tewas dianiaya senior (Foto: Taufik Budi)

SEMARANG – Seorang taruna Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang tewas setelah dianiaya seniornya. Korban mendapat pukulan telak di ulu hati hingga mengembuskan napas terakhir di rumah sakit.

Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol Kombes Pol M Iqbal Alqudusy, mengatakan, korban bernama Zidan Muhammad Faza, warga Kelurahan Panggang Kecamatan Jepara Kabupaten Jepara. Sementara terduga pelaku adalah CRB, yang merupakan senior korban di PIP, warga Kelurahan Mojosongo Kecamatan Jebres Kota Surakarta.

“Pada hari Senin, tanggal 6 September 2021 sekira pukul 23.00 WIB, korban dan saksi berboncengan menggunakan sepeda motor. TKP (tempat kejadian perkara) Jalan Tegalsari Barat Raya depan Pos Kamling RT 2 RW 13 Kelurahan Tegalsari Kecamatan Candisari Semarang,” kata Iqbal, Selasa (7/9/2021).

Baca Juga:  Dianiaya Senior, Taruna PIP Semarang Tewas Dipukul Dadanya

Nahas, saat berkendara itu korban bersenggolan dengan sepeda motor lain yang dikendarai terduga pelaku. Tak terima dengan kejadian tersebut, pelaku yang tak lain adalah seniornya di PIP, memukul korban di bagian atas perut.

“Saat di jalan bersenggolan dengan pelaku, kemudian semuanya berhenti dan pelaku menegur korban serta melakukan pemukulan di atas perut, sehingga tidak sadarkan diri,” terangnya.

“Kemudian pelaku dan saksi membawa korban ke RS Roemani. Sesampainya di RS, korban dinyatakan meninggal dunia,” imbuhnya.

Baca Juga: Pasca-Operasi, Mata Bocah Korban Pesugihan Orangtua Kini Mulai Membaik

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini