Emak-Emak Korban Investasi Bodong Rp4 Miliar Ingin Uangnya Kembali

Erwin Syahputra Nasution, iNews · Kamis 09 September 2021 09:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 09 608 2468523 emak-emak-korban-investasi-bodong-rp4-miliar-ingin-uangnya-kembali-mZ2MgtBULr.jpg Ilustrasi (Foto : Okezone.com)

LANGKAT - Emak-emak korban investasi bodong dengan kerugian mencapai Rp4 miliar, mengikuti proses sidang di Pengadilan Negeri Stabat, Langkat, terhadap kedua kakak-beradik yang kini manjalani proses hukum karena telah memberikan keterangan palsu pada proses persidangan. Para korban pun ingin uangnya bisa kembali.

Para emak-emak itu mengikuti jalannya proses sidang yang di gelar di ruang cakra pn stabat yang di pimpin oleh ketua majelis hakim As'ad Lubis.

Sidang yang beragendakan mendengarkan keterangan saksi dari para korban terhadap kedua kakak-beradik Sri Bulana Beru Sitepu dan Rosmina Beru Sitepu yang punya keterkaitan dalam perkara dugaan penipuan dan penggelapan yang dilakukan pasangan suami-istri, Susi Susanti Beru Perangin-angin dan Erviskan Sembiring yang sudah mendapat vonis hukuman penjara di PN Stabat atas laporan dari para korban.

Usai persidangan digelar salah seorang korban investasi bodong yang menjadi saksi terhadap proses sidang, menceritakan terkait persoalan yang terjadi.

Arita Beru Sembiring menjadi korban investasi bodong pendulangan emas mencapai Rp1 milyar lebih, bersama tujuh korban lainnya dengan total mencapai Rp4 miliar lebih tanpa menikmati hasil yang dijanjikan

Baca Juga : Beredar Kabar Megawati Masuk ICU, Wasekjen PDIP: Enggak Tuh!

Mereka berharap agar uang mereka dapat kembali dan pihak penegak hukum dapat membantu mereka untuk memberikan proses hukum yang seadil-adilnya terhadap perkara ini.

"Kami ingin uang kami kembali," ujar Arita, Rabu 8 September 2021.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini